Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralLowongan kerja AVSEC di Angkasa Pura, Simak Persyaratannya

Lowongan kerja AVSEC di Angkasa Pura, Simak Persyaratannya

Terbuka Untuk Lulusan Minimal SMA

Info Terkini; Kabar gembira nih buat sobat Viral yang sedang mencari lowongan kerja. PT Angkasa Pura Solusi Integra tengah membuka lowongan kerja petugas keamanan bandara (Aviliation Security) alias Avsec.

Sebagai informasi PT Angkasa Pura Solusi Integra adalah perusahaan yang tergabung dalam Angkasa Pura II Group. Perusahaan ini bergerak di banyak bidang. Sejumlah bidang usahanya seperti penyedia jasa tenaga kerja, konsultasi, pendidikan, dan pelatihan.

Lowongan Aviation Security (AVSEC) diperuntukkan bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA/sederajat. Maksimal usia untuk mendaftar adalah 35 tahun. Lowongan terbuka untuk pria dan wanita.

Perusahaan menetapkan sejumlah persyaratan yakni bagi wanita minimal memiliki tinggi badan 162 cm dan berat badan proposional. Sementara untuk pria minimal tinggi badan 168 cm dengan berat badan proporsional.

Dari sisi kemampuan, calon pelamar wajib bisa berbahasa Inggris pasif. Serta sehat dan tidak cacat fisik maupun buta warna. Selain itu calon pelamar wajib menyerahkan surat sehat dan bebas narkoba dari puskesmas setempat.

Mengharukan, Bayi 4 Bulan ini Wisuda Gantikan Ibu dan Bapaknya

Satuviral

Untuk mengetahui persyaratan lainnya, sobat bisa baca di instagram official Angkasa Pura Solusi Integra @aps_integra. Bagi kamu yang tertarik dan memenuhi persyaratan ini ikuti langkah dibawah ini. Pertama kamu lengkapi dan isi berkas di link www.bit.ly/avsecptapsi.

Kemudian kirim lamaran ke email: recruitment.em@apsintegra.co.id. Subyek email “Aviation Security”. Pengiriman berkas paling lambat pada Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Apa itu dan Jobdesk Avsec

Sebelum mendaftarkan diri, ada baiknya sobat viral mengetahui apa itu profesi Avsec serta jobdesk pekerjaannya. AVSEC merupakan petugas keamanan bandara yang mungkin belum lazim didengar masyarakat.

Airport Security Screening Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Kiki Eprina Arieanti, mengatakan secara umum Avsec bertugas bertugas menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang di bandara.

“Menjaga keamanan termasuk dari upaya kejahatan seperti penyelundupan narkoba, pembajakan teroris,” ucap dia.

Viral! Pasutri di Bali Buat dan Jual Video Porno

Satuviral

Petugas Avsec juga bertugas memeriksa barang penumpang di Security Check Point (SCP). Ada juga yang berjaga di lokasi penting dalam bandara dan tidak bertemu penumpang. Misalnya yang melakukan pengawasan di daerah kendali bahan bakar, dan listrik bandara.

“Kalau suka dengan keaktifan, tantangan, atau suka ketemu orang baru, AVSEC tempatnya. Bisa ketemu banyak orang dan bermacam-macam (karakter) orang,” tutur Kiki.

Kiki menjelaskan gaji tiap petugas berbeda. Bergantung dari besarnya tunjangan dan gaji pokok. Besaran gaji pokok ditentukan dari pendidikan calon pelamar. Namun Kiki tak mau menyebutkan nominal gaji. Ia hanya membocorkan gaji bersih yang diterima lebih tinggi dari standar UMR Jakarta.

Kamu tertarik mendaftar sobat viral? Segera kirimkan CV dan persyaratan. Selamat mencoba.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement