Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Lucu, Burung ini Panggil Selegram Ini Ibu

Berita Viral; Selebgram bernama Jacqueline Wijaya mendadak viral di Sosial Media. Salah satu videonya membuat netizen gemas dan tertawa. Tak sedikit juga netizen yang merinding saat melihat videonya.

Dalam video Jacqueline terlihat sedang berdandan⁠. Tak lama kemudian terdengar suara seperti anak kecil memanggil ibunya.

“Bu.. BU,” ujar suara itu.

⁠“Apa? Iyaa…siniii….,” ucap Jacqueline dalam video tersebut menjawab suara panggilan tersebut. seperti dikutip Satu Viral.

⁠Ia mengarahkan kamera ke pintu masuk kamarnya. Suara itu terus memanggil Bu kepada dirinya. Tak beberapa lama kemudian bukan anak kecil yang datang. Melainkan dari seekor burung berwarna hijau tengah berjalan pelan sambil memanggil kata Bu Sini.

Netizen pun dibuat kaget setelah mengetahui bahwa ternyata suara tersebut berasal dari burung peliharaan Jacqueline. Burung peliharaan yang dia beri nama Sasha itu berjalan santuy menghampir beauty influencer itu.

Viral! Petugas Kebersihan Rekam Penumpang dalam Toilet Pake HP

Satuviral

⁠”Hellow, “ sapa sang burung saat melihat Jacqueline.

Netizen Gemas Lihat Tingkah Sasha

Netizen yang melihat hal ini langsung ramai-ramai komen di kolom komentar. Sasha memang diketahui kerap membuat netizen gemas dan lucu karena tingkahnya yang seperti manusia.⁠ Hingga kini video itu sudah mendaapt 1,1 juta like dan ribuan komentar.

“Kayaknya kita 1 server. Gue  kira itu anak beneran,” ucap salah seorang netizen.⁠

⁠“Aku kira anaknya yang manggil eh gataunya….,” tambah netizen lain.⁠

⁠“Gemes banget pas ketemu bilang helo,” pungkas netizen lainnya.⁠

Jacqueline adalah salah satu selebgram yang kerap membuat konten tentang hewan peliharaan. Uniknya, Jacqueline memiliki sejumlah burung yang pintar berkomunikasi, salah satunya bernama Sasha.

Burung Beo paruh bengkok itu ia adopsi dari Thailand dua tahun lalu. Saat awal diadopsi burung itu sudah pintar berbicara bahasa manusia. 

Kisruh Pesulap Merah dan Dukun Gus Samsudin, Warga Desak Tutup Padepokan

Satuviral

“Jadi aku beli dari Thailand, waktu datang dia udah bisa ngomong jenisnya Yellow Naped Amazon,” ucapnya sambil tertawa.

Pengusaha muda itu lalu rajin mengajarkan bahasa Indonesia. Dibeberapa video Jacqueline sering memperlihatkan tingkah gemas Sasha saat keduanya berbicara. Sasha terlihat sering melawan dan meledek ucapannya. Bahka Sasha bisa bernyanyi dan tertawa mengikuti tingkah Jacqueline. Tingkah Sasha yang lucu inipun kadang membuat warganet gemas.

“Dia itu bawel, galak tapi gemesin juga,” ucap Jacqueline.

Saat ini Jacqueline pun rutin membuat vlog bersama peliharaannya. Ia sesekali berkolaborasi dengan artis pecinta hewan seperti Irfan Hakim dan Alshad Ahmad. Selain membuat konten, Jacqueline juga punya kesibukan lain di dunia bisnis antara lain dekorasi cafe, bunga dan properti.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -