Tuesday, February 27, 2024
HomeSportsSepakbolaLuis Enrique Ajukan 3 Syarat untuk Melatih Chelsea

Viral: Luis Enrique Ajukan 3 Syarat untuk Melatih Chelsea

Luis Enrique ke Chelsea?

Berita Bola: Luis Enrique dilaporkan telah meminta dewan Chelsea untuk menyetujui tiga syarat utama agar dirinya bisa bergabung menjadi pelatih.

Chelsea memecat pelatih Graham Potter sebagai manajer pada 2 April 2023, sehari setelah The Blues kalah 0-2 di kandang dari Aston Villa di Stamford Bridge.

Potter, yang ditunjuk sebagai penerus Thomas Tuchel pada bulan September 2022, mengalami periode buruk di London, dengan timnya merosot ke posisi ke-11 di Liga Inggris.

Klub pun kini dilihat berita bola sedang sibuk mencari pelatih penerus Graham, dan menurut Fichajes.net, Enrique telah muncul sebagai kandidat.

Pria asal Spanyol yang menganggur sejak mengundurkan diri sebagai pelatih Spanyol usai Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, tertarik dengan proyek The Blues.

Komentar Mencengangkan Jose Mourinho Tanggapi Isu Kembali Melatih Chelsea

Satuviral
- Advertisement -
Luis Enrique Ajukan 3 Syarat untuk Melatih Chelsea - Satu Viral – SATUVIRAL

Namun, dia telah menyampaikan tiga syarat di depan dewan The Blues sebelum dia mengambil alih klub.

Pertama, dia ingin Chelsea memberinya mininal tiga pemain baru papan atas ke dalam daftar skuat.

Dia menginginkan penyerang tengah yang mobile, gelandang yang dapat memimpin lini tengah bersama Enzo Fernandez, dan pemain sayap serbaguna yang memungkinkannya untuk mencoba sistem yang berbeda.

Kedua, dia ingin klub memberinya cukup waktu untuk menanamkan filosofi sepakbolanya. Dia dikabarkan percaya bahwa dia bisa membantu The Blues memperebutkan semua trofi dalam waktu singkat.

Enrique ingin klub tetap percaya pada pekerjaannya dan tidak membuat keputusan gegabah seperti musim ini.

Terakhir, Enrique ingin memangkas skuad sesuai keinginannya. Dia tidak ingin jumlah pasukannya terlalu besar.

Dia menginginkan seleksi yang ketat, terdiri dari pemain berkualitas tinggi yang menambah nilai nyata dan memberikan hasil dalam jangka pendek.

Menurut beberapa laporan, Julian Nagelsmann, Luciano Spaletti dan Mauricio Pochettino juga sedang dipertimbangkan untuk kursi panas Stamford Bridge bersama Enrique.

Komentar Bruno Saltor

Pelatih sementara Chelsea, Bruno Saltor mengambil alih tim London barat untuk pertama kalinya saat Liverpool datang ke Stamford Bridge, pada Selasa (4 April) malam.

Setelah pertandingan yang berakhir 0-0 itu rampung, Saltor ditanya apakah dia akan tetap bertanggung jawab untuk pertandingan Chelsea berikutnya melawan Wolverhampton Wanderers.

“Seperti berdiri, saya berharap untuk pulang dan beristirahat dan fokus pada hari demi hari dan pemilik.”

“Mereka tahu bahwa staf akan menjadi yang paling profesional yang kami bisa, dan kami akan berusaha untuk mewakili klub ini sebaik mungkin. Kami tahu standar di sini.”

Chelsea bakal menghadapi Wolves pada Sabtu (8 April) sebelum melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions UEFA melawan juara bertahan Real Madrid.

Empat hari kemudian giliran Chelsea yang maju bertugas menjamu Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -