Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTechMacBook Air Beredar di Indonesia Mulai 12 September

MacBook Air Beredar di Indonesia Mulai 12 September

Dibanderol seharga 21-26 Juta

Laptop Viral; Apple baru saja meluncurkan MacBook Air Bulan Juni kemudian. Macbook yang ditanamkan chip anyar M2 bakar segera hadir di Indonesia pada 12 September 2022. 

” MacBook Air dengan chip M2 segera ada di iBox 12 September 2022, jam 00. 01,” begitu pemberitahuan gerai ritel di bawah Erajaya Group itu, diambil Satu Viral di Jakarta, Jumat (09/09) 

Pengamatan Satuviral.com, MacBook Air M2 pula telah dirilis di web resmi iBox. Laptop besutan Apple ini ada di Indonesia dalam 2 alternatif penyimpanan. Pertama sebesar 256 GB dan 512 GB. Terdapat 4 opsi warna yang ada,yakni Midnight, Starlight, Ruang Grey serta Silver. 

Walaupun belum bisa dipesan, web iBox telah memuat harga MacBook Air M2 di Indonesia. Harga MacBook Air M2 di Indonesia MacBook Air M2 256GB sebesar Rp 21 juta. Sementara MacBook Air M2 512 GB- Rp 26 juta. 

Laptop ini muncul dengan chipset terkini yakni Apple M2 selaku updatean  dari chip M1. Hal ini sekaligus menandai MacBook Air M2 menjadi laptop awal yang ditenagai oleh chip M2. Dengan chip M2 kecepatan kerja laptop ini diklaim lebih kilat sampai 40 persen dibandingkan M1.

Apple Luncurkan Seri 14, Daya Baterai Bisa On Seharian

Satuviral

Pengisian Baterai Lebih Cepat

Selain itu dengan chip m2, Air M2 mempunyai CPU 10 core dan GPU Chip ini bisa dipasangkan dengan RAM LPDDR5 sampai 24 GB. Apple mengklaim chip M2 dilengkapi dengan mesin pengolah alat serta Proses terkini buat mendukung kegiatan editing film.

Kelebihan lainnya MacBook Air dengan chip M2 dapat mengisi kilat baterai saat di cash. Bahkan sanggup memuat energi fitur sampai 50 persen dalam 30 menit pengisian. Buat menggapai hasil itu, pelanggan wajib membeli adaptor USB- C 67 watt. 

Layar MacBook Air M2 mempunyai uraikan 13, 6 inci dengan panel Liquid Retina yang menawarkan kecerahan sampai 500 nits. Panel yang serupa pula dipakai Apple buat iPad. Layarnya juga mempunyai poni yang lumayan luas. Poni itu berfungsi selaku rumah dari kamera laptop ataupun FaceTime yang dibantu pernyataan HD 1080 piksel.

Fitur yang lain yang ikut memenuhi MacBook Air 2022 ialah 2 port Thunderbolt. Adapula colokan audio 3, 5 millimeter serta sokongan charger magnetik MagSafe. Tidak cuma itu, laptop terkini Apple ini pula dikemas dengan sistem audio 4 speaker yang diklaim dilengkapi dengan 3 mikrofon serta algoritma beamforming mutakhir. 

Sebutan beamforming awal kali dikenalkan Apple pada HomePod bentuk awal. Teknologi ini sanggup mengganti suara bersumber pada keinginan konsumen. Sehingga alat ini bisa mencari ketahui subjek mana yang meresap ataupun memantulkan suara.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement