Wednesday, February 28, 2024
HomeTrending ViralMahar Pernikahan ini Bikin Melongo, Mobil Hingga Rumah Dua Lantai

Viral: Mahar Pernikahan ini Bikin Melongo, Mobil Hingga Rumah Dua Lantai

Nilai Mahar total Rp 1 Miliar

Info Viral: Sebuah video pernikahan dengan mahar yang sangat mewah viral di media sosial. Calon pengantin pria memberikan mahar berupa mobil, sepeda motor Vespa, uang tunai 100 juta rupiah, iPhone 14, emas seberat 2 kilogram dan rumah dua lantai beserta isinya.

Video pernikahan tersebut menjadi viral setelah pertama kali diunggah di akun TikTok bluethunder_dekorasi. Mobil baru dan Vespa terlihat dalam video yang diangkut dengan truk. Sementara uang 100 juta rupiah dan perhiasan dikemas dalam kotak kaca dan dibawa rombongan iringan pengantin.

Isu yang beredar, totla nilai semua mahar mencapai Rp 1 Miliar. Pernikahan yang tidak biasa itu juga ramai dengan orang banyak yang menonton. Selain itu, rombongan mempelai pria disambut oleh marching band. Menariknya, prosesi pernikahan yang sangat mewah ini tidak diadakan di hotel atau tempat khusus lainnya. tapi di rumah mempelai wanita sendiri.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Mahar uang 100 juta

Viral: Gawat! Singapura Klaim Kebaya Warisan Budaya Negara, Tanggapan UNESCO Mengejutkan

Satuviral

Diketahui, pernikahan tersebut digelar di Mumbulsari, Kabupaten Jember. Pengantin pria diisukan orang kaya. Sementara mempelai wanita adalah pemilik toko emas.

Hingga Senin (28/11), video tersebut telah ditonton lebih dari 148.000 orang dan dikomentari lebih dari 10.000 netizen. Beberapa dari mereka mengaku cemburu dengan pernikahan tersebut. Ada juga yang menulis doa dan harapan untuk keduanya.

- Advertisement -

“Semoga nular ke anak gadisku, amin,” ujar @Annateteh.

Sementara netizen lain penasaran dengan sosok mempelai perempuan, sehingga membuat calon suaminya memberikan mahar sebanyak itu.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
#image_title

Viral: Lima Kontroversi Piala Dunia Qatar, Nomor Terakhir Sungguh Kejam

Satuviral

“Spill pengantin ceweknya,” kata akun TikTok @risa 123208.

Permintaan itu langsung dibalas admin dengan mengirimkan foto pengantin perempuan yang terlihat sangat cantik.

“Sekufu ya,” balas akun @abd23.

Meski begitu, ada juga netizen yang usil dan menulis kalimat kocak.

“Setelah nikah dua hari, ditunjukkan cicilan utang yang harus dibayar,” kata @himawati239 diikuti emoticon tertawa.

Identitas Pengantin Ternyata Orang Kaya

Yudi, pemilik vendor yang mengunggah video pernikahan tersebut mengatakan pasangan suami istri tersebut bernama Citra dan Deden. Akad nikah digelar pada (22/11/2022) di Desa Lawang Rejo, Kabupaten Jemma, Jawa Timur.

“Benar, tempat pernikahannya di kediaman mempelai wanita,” kata Yudi kepada SatuViral.com, Senin (28/11/2022).

Pria yang mendirikan Bridal EO sejak 2017 ini menjelaskan, pria tersebut memang berasal dari keluarga kaya raya. Pekerjaan mempelai pria adalah wiraswasta di bidang peternakan. Pengantin wanita juga berasal dari keluarga kaya dan memiliki toko emas.

“Yang laki-laki itu usaha ayam petelur. Pengantin perempuan dan ibunya punya toko emas. Bapak yang cewe punya usaha peternakan dan sawah yang cukup luas,” katanya.

Dia mengaku juga kaget melihat mahar yang begitu banyak. Menurutnya, jumlah mahar ini di luar kebiasaan warga desa biasa. Karena sejak dijual, kedua keluarga itu tidak terlihat begitu glamor dan picik.

“Di Jember sendiri ini yang pertama. Belum lagi, country class yang mungkin jauh dari kata glamour. Pastinya surprise dilihat, tapi juga menyenangkan,” kata Yudi.

Kepoin terus Satuviral.com Sob. Kamu bisa tau info viral terbaru, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral terkini. Jangan sampai ga update ya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -