Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralMahasiswa KKN Diusir Warga Usai Bilang Tak Ada Cewek Cantik di Desa

Viral: Mahasiswa KKN Diusir Warga Usai Bilang Tak Ada Cewek Cantik di Desa

Mahasiswa KKN Diusir Warga

Info Viral: Video viral memperlihatkan kelompok mahasiswa KKN diusir dari Desa Kayangan, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Timur. Mahasiswa itu dari perguruan tinggi negeri Universitas Mataram (Unram).

Peristiwa itu diduga terjadi karena video yang diunggah mahasiswa KKN menyebut tidak ada perempuan cantik di desa Kayangan.

“Kita bikin mi. Belum jadi mi kita. Ditelepon sama pak … Hee adek-adek jam 2 ke rumah saya ya. Padahal acaranya setengah 4. Kenapa? Susah ya jadi kembang desa di sini. Kayangan ndak ada cantik-cantik. Jadi kita kembang desa jadinya,” ujar salah satu mahasiswi, dikutip dari Twitter @Heraloebss.

Ucapan mahasiswi berinisial NWAP itu sontak membuat sakit hati warga sekitar. Dalam video lainnya, terlihat posko KKN Unram dipadati warga. Terlihat NWAP juga menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada warga.

Mahasiswa Minta Maaf dan Tinggalkan Desa

Setelah meminta maaf, NWAP dan rombongan mahasiswa KKN Unram kemudian meninggalkan desa Kayangan dengan mobil, sambil dimarahi banyak warga.

- Advertisement -

“Dadah, selamat-selamat sampai rumah guys, jadi pelajaran ya,” ucap perekam video.

Pasca kejadian tersebut, NWAP membuat video permintaan maaf atas ucapannya yang menyinggung warga Desa Kayangan.

“Selamat sore. Saya NWAP dari KKN Desa Kayangan 2023. Saya ingin meminta maaf atas kejadian yang tidak seharusnya saya lakukan yang ada di video tersebut,” kata NWAP.

“Oleh karena itu saya pribadi ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak yang merasa tersinggung, yaitu warga desa Kayangan. Saya benar-benar meminta maaf atas kejadian yang saya lakukan tersebut,” sambungnya.

Video itu langsung mendapat sorotan dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan peristiwa pengusiran mahasiswa KKN kembali terjadi.

“Kenapa sih mahasiswa mahasiswi sekarang?? Kenapa dan ada apa dg kalian? Ada aja berita yg aneh2 krn ulah kalian,” tulis @lovelyyuniar.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -