Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralMahasiswa UGM Bunuh Diri Terjun dari Lantai 11 Hotel

Viral: Mahasiswa UGM Bunuh Diri Terjun dari Lantai 11 Hotel

Alami Gangguan Psikologi

Berita Viral; Seorang mahasiswa  bernisial TSR (18) tewas terjatuh dari lantai 11 di hotel Porta Ambarukmo Yogyakarta pada Minggu (09/10/2022). Polsek Bulaksumur, Kabupaten Sleman, DIY memastikan mahasiswa UGM ini yang tewas karena bunuh diri. Korban tengah mengalami gangguan psikologi.

Kapolsek Bulaksumur Kompol Sumanto menjelaskan pihaknya menerima laporan adanya mahasiswa terjatuh sekitar pukul 15.30 Wib. PIhaknya segera datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Polisi menemukan surat terkait hasil pemeriksaan psikologi TSR dari Rumah Sakit JIH Sleman di dalam tas milik korban.

“Penyebabnya bunuh diri. Kami temukan ada surat keterangan gangguan psikologis korban,” ujar Sumanto saat dikonfirmasi di Jakarta oleh Satu Viral, Senin (10/10/2022).

Selain itu berdasarkan keterangan para saksi, korban datang seorang diri. Pihaknya juga tidak menemukan motif lain maupun keterlibatan pihak luar yang memicu korban jatuh dari lantai 11 Hotel Porta.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Aktris Yoo Ju Eun Tewas Bunuh Diri, Begini Sebabnya

satuviral

Jenazah korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Sleman. Usai pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY, Pihak keluarga mengambil jenazah.  Dihari yang sama keluarga membawa pulang korban ke Kendal, Jawa Tengah.

“Sudah dibawa keluarga ibunya ke Kendal. Semalam langsung setelah dari RS Bhayangkara langsung dibawa ibunya,” jelas Sumanto.

Pegawai Hotel Sempat Tegur Korban

Humas hotel Porta Precilia Grace menyebut terdapat sebuah bar dan cafe di Rooftop lantai 11. Saat kejadian naas terjadi, sedang ada kegiatan komunitas kopi di lokasi. Korban saat itu tiba di hotel sekitar pukul 14.30 dan langsung naik ke lantai roof top.

“Kalau dari karyawan itu melihatnya sekitar setengah 3. Seorang diri. tapi kami belum tau, lagi lagi mendalami CCTV. Sekarang CCTV sedang disita oleh polisi,” jelas Grace.

Sebelum melompat korban masuk ke area terlarang di lantai tersebut. Sejumlah pegawai sudah menegur korban untuk keluar dari area itu. di area staf sebelum melompat. Precilia menjelaskan area itu terlarang untuk tamu karena digunakan untuk hilir mudik engineer dan sebagai tempat penyimpanan. Hal ini untuk menjaga keamanan tamu dan staf hotel.

“Sebenarnya ditegur. Jadi kami mengimbau untuk area yang ditempati oleh korban itu tidak didatangi karena itu staff only. Maka kami tidak tanya apa motif korban disana,” katanya.

Grace melanjutkan pihaknya tidak menaruh curiga sebab saat itu ada banyak orang di lokasi yang tengah mengikuti event kopi. Tak lama kemudian korban sudah terjatuh ke bawah. Tubuhnya menghantam keras lantai aspal hotel.

Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM Dina W Kariodimedjo membenarkan bahwa TSR merupakan salah satu mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) UGM. UGM berduka cita mendalam atas meninggalnya salah satu mahasiswa  di Hotel Porta (Sleman).

Bunuh diri adalah tindakan terlarang Sobat Viral. Jika kamu memiliki masalah berat, sebaiknya segera cari orang atau cara untuk curhat. Pastikan kamu tidak sendirian dan selalu dekat dengan teman atau keluarga. Saat ini sudah banyak aplikasi dan komunitas yang menawarkan diri untuk tempat cuhat dan bercerita sob.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com