Saturday, June 3, 2023
HomeSportsSepakbolaManchester United Kembali Mengejar Adrien Rabiot

Viral: Manchester United Kembali Mengejar Adrien Rabiot

Adrien Rabiot Kembali Masuk List

Berita Bola – Manchester United dilaporkan bersiap untuk menghidupkan kembali minat mereka terhadap gelandang Juventus, Adrien Rabiot, pada bursa transfer musim panas.

Setan Merah diketahui telah melakukan pembicaraan mengenai kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas lalu sebelum ia memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Juventus.

Kesepakatan senilai £15 juta telah disepakati antara Man United dan Juventus, dan direktur sepak bola Man United, John Murtough, berangkat ke Italia untuk mendorong tercapainya kesepakatan tersebut.

Namun, kedua belah pihak pada akhirnya tidak dapat mencapai kesepakatan tentang persyaratan pribadi, dan Rabiot tetap berada di Turin untuk menjalani 12 bulan terakhir dari kesepakatannya dengan Bianconeri.

Viral: Prediksi Serie A: Sampdoria Vs Empoli

Satuviral
Adrien Rabiot – SATUVIRAL

Sepak Terjang Rabiot

Sejak bursa transfer tahun lalu, Rabiot telah membukukan sejumlah angka yang mengesankan di bawah asuhan Massimiliano Allegri, mencetak 11 gol dan menciptakan empat gol lainnya dalam 44 pertandingan di semua turnamen musim ini.

Mantan gelandang Paris Saint-Germain ini telah mencetak delapan gol dari 29 pertandingan Serie A – kedua setelah Dusan Vlahovic yang mencetak 10 gol untuk klub – dan ia telah bermain setiap menit dalam perjalanan mereka ke semifinal Liga Europa.

Namun, tampaknya tidak ada indikasi bahwa kontrak Rabiot di Allianz Stadium akan diperpanjang setelah akhir musim, dan oleh karena itu dia bisa tersedia sebagai agen bebas musim panas ini.

Menurut media Prancis, L’Equipe, Man United akan mencoba lagi untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot pada bursa mendatang, dengan Erik ten Hag melihat pemain berusia 28 tahun itu sebagai rekrutan prioritas.

Viral: Prediksi La Liga: Real Betis Vs Rayo Vallecano

Satuviral
Adrien Rabiot – SATUVIRAL

Newcastle Juga Memiliki Minat

Laporan tersebut menambahkan bahwa Newcastle United juga telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong sang gelandang ke Premier League, di mana ia baru-baru ini mengumumkan keinginannya untuk bermain di sana.

The Magpies sudah mengejar Man United dalam perebutan Rabiot, karena sang gelandang dan Ten Hag telah melakukan diskusi yang positif mengenai peralihan ke Theatre of Dreams.

Juventus diyakini terbuka untuk mempertahankan Rabiot mengingat musimnya yang mengesankan, namun mereka mungkin akan kesulitan untuk mengikatnya dalam kontrak baru mengingat kondisi keuangan mereka yang tidak stabil.

Si Nyonya Tua memboyong pemain asal Prancis itu dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada tahun 2019, dan sejak saat itu ia telah mencetak 17 gol dan menciptakan 10 gol lainnya dalam 173 pertandingan untuk raksasa Italia tersebut.

Viral: Prediksi Liga Premier: Leicester City Vs Liverpool

Satuviral

Rabiot telah memenangkan tiga penghargaan di Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana dalam balutan warna hitam-putih, sementara ia juga tampil sebagai starter dalam lima pertandingan untuk Prancis di Piala Dunia 2022, termasuk saat mereka dikalahkan Argentina di partai final.

Meskipun dipaksa untuk menerima kekalahan dalam upaya mereka mengejar Rabiot, serta Frenkie de Jong dari Barcelona, Man United mengakhiri bursa musim panas dengan dua rekrutan gelandang yang cerdas dalam diri Christian Eriksen dan Casemiro, yang keduanya telah memberikan dampak langsung di Old Trafford.

Namun, seorang gelandang baru dapat menjadi agenda musim panas ini jika Scott McTominay memutuskan untuk mengakhiri karirnya di Old Trafford, namun seorang penyerang diperkirakan akan menjadi prioritas utama Setan Merah.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -