Saturday, February 24, 2024
HomeSportsSepakbolaManchester United Mendapat Pukulan Telak Cedera Luke Shaw

Viral: Manchester United Mendapat Pukulan Telak Cedera Luke Shaw

Luke Shaw Akan Absen Karena Cedera

Berita BolaManchester United telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan diperkuat oleh Luke Shaw selama beberapa pekan, dengan sang pemain mengalami cedera otot.

Pemain berusia 28 tahun ini telah bermain 90 menit dalam dua pertandingan pembuka United di Premier League, dan menjadi pilihan utama klub di posisi bek kiri karena kebugarannya.

Shaw tidak dapat membantu Setan Merah meraih kemenangan bersejarah di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu malam, saat pasukan Erik ten Hag dikalahkan 2-0 oleh Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou.

Manchester United Mendapat Pukulan Telak Cedera Luke Shaw – SATUVIRAL

Man United Kehilangan Pemain Andalannya

Pemain bertahan ini bergabung dengan United pada Juni 2014 dari Southampton, dan sejak saat itu telah tampil sebanyak 262 kali untuk klub Old Trafford, mencetak empat gol dalam kurun waktu sembilan tahun.

- Advertisement -

“Bek Manchester United Luke Shaw mengalami cedera yang membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan ke depan,” demikian pernyataan yang dipublikasikan di situs resmi klub.

“Masalah ototnya masih dalam tahap pemeriksaan namun bek kiri Inggris itu diperkirakan akan absen selama beberapa pekan.”

Shaw akan absen selama beberapa waktu karena cedera otot yang didapatnya pekan ini saat United mempersiapkan diri untuk pertandingan liga berikutnya.

Shaw Juga Akan Absen di Timnas Inggris

Man United masih menilai tingkat keparahan dari masalah ini, namun mereka seharusnya memahami bahwa sang bek kiri akan menepi selama beberapa pekan.

Diketahui juga bahwa cedera Shaw akan membuatnya absen dari kamp internasional Inggris di bulan September, yang berarti dia tidak akan dapat tampil dalam pertandingan melawan Ukraina dan Skotlandia.

Ten Hag kini harus memilih pemain di posisi bek kiri menjelang akhir pekan ini, dengan Tyrell Malacia yang juga tidak dapat bermain, membuat Man United tidak memiliki pilihan di posisi tersebut.

Krisis Pemain Setan Merah

Pemain muda Brandon Williams bisa saja tampil, namun ia telah mengamankan kepindahannya ke tim Championship, Ipswich Town, pada awal pekan ini dengan status pinjaman selama satu musim.

Man United juga memiliki masalah cedera di tempat lain di lapangan, dengan pemain baru Mason Mount absen hingga jeda internasional, yang berarti dia akan absen dalam dua pertandingan berikutnya.

Rasmus Hojlund belum melakukan debutnya untuk klub sejak bergabung dari Atalanta BC pada bursa transfer musim panas ini, namun pemain asal Denmark tersebut dapat kembali dari cedera punggung untuk menghadapi Nottingham Forest di Old Trafford akhir pekan ini.

Diogo Dalot bisa jadi akan mengisi posisi bek kiri saat The Red Devils bertandang ke Manchester, dengan pemain asal Portugal tersebut saat ini dicadangkan sebagai bek kanan oleh Aaron Wan-Bissaka.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -