Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralManchester United Resmi Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

Viral: Manchester United Resmi Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

Demi Selamatkan Reputasi Klub

Info Viral: Paul Scholes, salah satu legenda Manchester United, juga menyoroti keputusan The Red Devils untuk mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo. Menurutnya, itu adalah langkah yang tepat untuk menyelamatkan reputasi klub.

Sejauh informasi yang beredar, Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo memiliki kenangan indah di Manchester United. Di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson, duo ini bergabung untuk memberikan gelar utama bagi Manchester Reds. Kejuaraan termasuk Liga Premier dan Liga Champions.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Cristiano Ronaldo Kehilangan Salah Satu Bayi Kembarnya

Satuviral

Namun hubungan Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo dikabarkan semakin renggang. Mantan gelandang timnas Inggris itu kecewa dengan pernyataan Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan jurnalis Inggris Piers Morgan.

Resmi Diputus Kontrak

Sementara itu, per hari ini, Rabu (23/11/2022), Manchester United sendiri baru saja resmi memutus kontrak Ronaldo. Setelah kontrak diputus, Scholes langsung angkat bicara.

Tanpa kompromi, Paul Scholes mengucapkan Ronaldo dengan kata-kata kasar. Mantan gelandang timnas Inggris itu bahkan menyebut Cristiano Ronaldo brengsek.

Info Viral: Prediksi Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Satuviral

“Misi selesai! Dasar bajingan,” tulis Paul Scholes lewat Instastory di Instagram pribadinya, Rabu (23/11/2022), merujuk pada Cristiano Ronaldo.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Scholes menduga Cristiano Ronaldo menggunakan wawancara dengan Piers Morgan sebagai alat untuk meninggalkan Manchester United, menurut pernyataannya. Scholes sepertinya mencium dari lubuk hatinya bahwa Ronaldo memang ingin meninggalkan Old Trafford.

Sejak Musim Lalu Ingin Hengkang

Bukan tanpa alasan, sejak musim panas lalu beredar rumor bahwa Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United. Menurut laporan, agen Jorge Mendes bahkan telah merekomendasikan kliennya ke berbagai klub papan atas.

Kekecewaan Scholes terhadap Ronaldo bukan tanpa alasan. Pasalnya, dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo menyerang dua sahabat baik Scholes, Wayne Rooney dan Gary Neville.

Ronaldo mengatakan bahwa Rooney dan Neville menemukan panggung melalui kritik terus-menerus. Bahkan bintang Portugal itu menganggap kedua legenda Manchester United itu sebagai sahabat.

Kini, Cristiano Ronaldo resmi berstatus free agent alias pengangguran. Pemain berusia 37 tahun itu, memilih untuk fokus ke timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022.

Yuk pantau berita pilihan dan breaking news setiap hari di Satu Viral. Kamu bisa dapet berita ekslusif soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini, dengan mengunjungi website Satu Viral.

Yuk, follow akun Instagram SatuViral

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com