Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeSportsSepakbolaManchester United Sambut Wout Weghorst Pakai Filter Lato-Lato

Viral: Manchester United Sambut Wout Weghorst Pakai Filter Lato-Lato

Sambut Pemain Baru dengan Lato-Lato

Info Viral: Manchester United (MU) resmi menyambut kedatangan Wout Weghorst usai resmi menjadi pemain pinjaman MU. Menariknya, lewat laman Instagram resmi MU, diunggah sebuah video yang memperlihatkan Wout menyapa fans yang dilengkapi dengan filter lato-lato.

Seakan tidak ingin ketinggalan tren bermain lato-lato di Indonesia, filter lato-lato yang digunakan Wout mengejutkan karena ketika Wout mengangkat tangannya tiba-tiba terdengar suara lato-lato.

Bahkan, unggahan tersebut dilengkapi dengan kutipan yang nyeleneh dari MU, “Hari pertama latihan (tanda silang). Hari pertama main Latto-latto (tanda centang). Selamat datang di MUFC, Weghorst!” tulis Manchester United.

Sambut Pemain Baru dengan Lato-Lato - Satuviral – SATUVIRAL

Man United Selangkah Lagi Datangkan Wout Weghorst

Satuviral

Video Khusus Pendukung MU di Indonesia

Beberapa netizen bahkan mengungkapkan perlu mengecek ulang apakah video yang diunggah akun resmi MU tersebut memang memiliki subtitle yang aneh. Faktanya, video dan subtitle itu nyata. Ternyata, video tersebut didedikasikan untuk suporter MU dari Indonesia.

Diketahui, Wout telah sepakat untuk menjadi pemain pinjaman bersama MU hingga akhir musim 2022-2023. Dia ditunjuk sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang pergi ke Al-Nassr. MU dilaporkan harus membayar biaya £3 juta untuk mendatangkan Wout, karena kontraknya dengan Burnley akan berakhir pada akhir musim.

Meski begitu, kedatangan penyerang berusia 30 tahun itu diharapkan bisa menjadi tambahan baru untuk memperkuat lini depan, ditambah dengan Erik ten Hag yang belum mendapatkan versi terbaik dari Martial.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satuviral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral