Monday, March 4, 2024
HomeSportsSepakbolaManchester United Sepakat £60 Juta Untuk Mason Mount

Viral: Manchester United Sepakat £60 Juta Untuk Mason Mount

Mason Mount Semakin Dengan Dengan Setan Merah

Berita bola – Manchester United dilaporkan telah menyetujui paket senilai £60 juta dengan Chelsea untuk Mason Mount, dengan sang penyerang akan pindah ke Old Trafford dengan kontrak lima tahun.

Pemain berusia 24 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir, namun klub tersebut dibuat frustrasi dalam negosiasi mereka dengan rival mereka di Premier League.

Chelsea dikatakan telah menolak tawaran £55 juta dari Man United pada awal pekan ini, namun sejak saat itu telah terjadi diskusi baru antara kedua klub untuk mencapai kesepakatan.

- Advertisement -
Manchester United Sepakat £60 Juta Untuk Mason Mount – SATUVIRAL

Kesepakatan Antara Man United Dengan Chelsea

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, sebuah kesepakatan kini telah tercapai antara kedua klub, dengan Man United setuju untuk membayar £60 juta untuk membeli pemain internasional Inggris tersebut.

Romano mengklaim bahwa Setan Merah akan membayar biaya tetap sebesar £55 juta ditambah £5 juta sebagai tambahan, dengan klub menolak untuk memenuhi nilai £65 juta yang diminta Chelsea untuk playmaker serbaguna tersebut.

Kontrak Mount di Old Trafford diduga akan berlaku hingga Juni 2028, dengan kedua belah pihak telah menyetujui persyaratan pribadi ‘beberapa minggu yang lalu’.

Produk akademi Chelsea ini diperkirakan akan menjalani tes medis dengan juara Inggris 20 kali itu setelah akhir pekan sebelum pengumuman mengenai kepindahannya ke Manchester.

Manchester United Sepakat £60 Juta Untuk Mason Mount – SATUVIRAL

Isu Pemain Baru Setan Merah

Man United juga sempat dikaitkan dengan Declan Rice, namun kapten West Ham United tersebut hampir pindah ke Arsenal, dan pelatih kepala Setan Merah, Erik ten Hag, disebut-sebut selalu melihat Mount sebagai target utamanya di area tersebut.

Keserbagunaan pemain asal Inggris tersebut dikatakan sangat menarik bagi Ten Hag, karena ia mampu bermain di lini tengah atau di lini depan. 

Mount merasa sulit untuk membuat jejaknya untuk Chelsea selama musim 2022-23 yang penuh gejolak, tetapi ia berjuang dengan masalah cedera dan melewatkan akhir musim setelah menjalani operasi panggul.

Sang penyerang akan meninggalkan The Blues setelah membuat 195 penampilan di semua kompetisi, mencetak 33 gol dan menyumbangkan 37 assist dalam prosesnya.

Mount telah berhasil mencetak tiga gol dan delapan assist dalam 35 pertandingan Liga Champions, dengan Man United bersiap untuk kembali ke kompetisi piala terkemuka Eropa musim depan.

Sementara itu, pemain asal Inggris ini telah tampil dalam 129 kesempatan di Liga Premier, mencetak 27 gol dan mencatatkan 24 assist dalam prosesnya.

Mount akan menjadi rekrutan pertama Man United di bursa transfer musim panas, namun Setan Merah juga ingin mendatangkan seorang penyerang tengah, sementara setidaknya satu penjaga gawang akan tiba sebelum bursa ditutup.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -