Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeSportsSepakbolaManchester United Taruh Satu Kaki di Final Carabao Cup

Viral: Manchester United Taruh Satu Kaki di Final Carabao Cup

Manchester United Siap ke Final

Info Viral: Manchester United mengalahkan Nottingham Forest di semifinal Piala Carabao. Manajer Erik ten Hag sangat senang dengan penampilan timnya di pertandingan ini.

MU menghadapi Forest di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah mengalahkan tuan rumah 3-0 di The City Ground, Kamis, 26 Januari 2023.

Pada menit ke-6, Marcus Rashford membuka skor. Wout Weghorst kemudian memperbesar keunggulan The Red Devils pada menit ke-45.

Prediksi Nottingham Forest Vs Manchester United Carabao Cup

Satuviral

Ten Hag Puas dengan Performa Tim

United menunggu lama untuk mencetak gol ketiga. Bruno Fernandes baru mencetak gol pada menit ke-89.

Dengan keunggulan tiga gol, MU punya modal bagus untuk persiapan pertandingan leg kedua. Mereka akan melakoni laga penentu di Old Trafford, Kamis (2/2/2023).

Usai pertandingan, ten Hag mengungkapkan kepuasannya atas penampilan Manchester United. Menurutnya, timnya bermain sangat baik dalam pertandingan ini.

Manchester United Taruh Satu Kaki di Final Carabao Cup - Satuviral – SATUVIRAL

“Saya sangat senang dengan penampilan mereka. Saya pikir kami mengendalikan permainan selama 90 menit dan memiliki satu momen yang mengubah permainan,” kata ten Hag.

“Itu adalah sesuatu yang harus kami waspadai, di situlah kami harus meningkatkan. Tapi saya pikir secara keseluruhan kami bermain bagus dan sekarang leg pertama selesai, masih ada satu leg lagi.”

Dengan kemenangan tersebut, Manchester United menjadi favorit untuk melaju ke final. Ten Hag mengingatkan timnya untuk tetap fokus di leg kedua nanti.

“Ya, kita harus memainkan satu pertandingan lagi,” lanjutnya.

“Kami harus melakukan persis seperti itu, mempersiapkan rencana permainan yang bagus. Semua pemain harus fokus.”

Gol Perdana Weghorst

Wout Weghorst dimainkan saat melawan Nottingham Forest. Ia dipasang sebagai ujung tombak Manchester United.

Manchester United Sambut Wout Weghorst Pakai Filter Lato-Lato

Satuviral

Weghorst tampil apik dan menyumbang gol untuk Setan Merah. Striker Belanda itu mencetak gol ke gawang Forest pada menit ke-45.

Weghorst menyambut bola liar setelah tembakan Antony dari luar kotak diselamatkan oleh kiper Forest. Gol tersebut membuat Manchester United unggul 2-0 di babak pertama.

Untuk Weghorst, ini merupakan gol pertamanya setelah bergabung dengan Setan Merah pada musim dingin ini. Dia dipinjamkan dari Burnley hingga akhir musim.

Selalu terlewat info viral, berita viral, gosip viral, atau artis viral? Baca aja Satu Viral! Dijamin jadi update terus tentang berita terkini. 

Popular Categories

Ads on Satuviral