Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralManga Hunter X Hunter Kembali Setelah 4 Tahun “Hiatus”

Manga Hunter X Hunter Kembali Setelah 4 Tahun “Hiatus”

Hoshihiro Konfirmasi Come Back Hunter x Hunter via Twitter

Berita Viral: Hunter x Hunter hadir kembali untuk para penggemarnya di dunia. Kembalinya manga ini setelah 4 tahun hiatus.

Kabar kembalinya manga Hunter x Hunter disampaikan oleh mangakanya, Yoshihiro Togashi.

Mesut Ozil Bahagia Soljum di Istiqlal : Ini Cita-cita Saya

Satuviral

Dalam akun Twitter dengan akun @Un4v5s8bgsVk9, ia mengkonfirmasi manga shonen populer tersebut akan kembali dengan babak baru.

“Empat episode lagi untuk saat ini,” tulisnya dalam bahasa Jepang, Selasa (24/05)

Kicauan pertamanya, yang mendulang lebih dari 974 ribu like, 103 ribu quote tweet, dan 318 ribu retweet.

Togashi juga menampilkan sebuah gambar sebuah pohon besar yang mengundang banyak kiasan dari para penggemarnya. Gambar ini diyakini tepian dari sketsa manga.

Salah satu mangaka yang mengunggah ulang kicauan tersebut adalah Yusuke Murata, kreator One Punch Man. Kicauan ulang itu sekaligus mengonfirmasi bahwa akun tersebut adalah milik Togashi.

Penggemar Antusias Menyambut Kembali

Kabar bahagia ini ditanggapi dengan antusias oleh penggemar X HUnter dan manga.

Terakhir kali, Togashi memproduksi manga Hunter x Hunter chapter alias bab 390 yang dirilis penerbit Shueisha pada November 2018.

Buya Syafii Meninggal, ini Penyebabnya

Satuviral

Setelah itu, tak ada lagi kabar soal manga karya pengarang yang juga dikenal menggarap Yu Yu Hakusho dan Level E ini.

Sejauh ini manga Hunter x Hunter telah merilis lebih dari 36 volume. Namun, sesi ini mengalami banyak jeda sepanjang perjalanannya.

Hunter X Hunter diketahui merupakan salah satu seri yang banyak digemari. Seri Hunter X Hunter memiliki versi manga dan versi anime, di mana memiliki penggemar setianya tersendiri.

Kisah Perjalanan Hunter Gon Freecss Dimulai

Seperti yang diketahui, Hunter x Hunter bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Gon Freecss. Ia tinggal di sebuah pulau yang mencari ayahnya yang sudah menjadi Hunter sejak usia muda.

Ayahnya masih hidup di suatu tempat mempertaruhkan nyawanya untuk mencari barang-barang yang tidak diketahui, seperti harta karun, curiosa, makhluk hidup yang eksotis. Gon memutuskan menjadi Hunter profesional dan meninggalkan pulau itu.

Hunter adalah orang yang berkeliling dunia melakukan segala macam tugas berbahaya. Dari menangkap penjahat hingga mencari jauh di dalam tanah yang belum dipetakan.

Asyik, Beli Gucci Kini Bisa Pakai Uang Kripto

Satuviral

Namun, untuk menjadi Hunter, dia harus lulus ujian Hunter. Di mana dia bertemu dan berteman dengan tiga pelamar lainnya. Mereka adalah Kurapika, Leorio, dan Killua.

Seiring waktu berjalan, ia berteman dengan Kurapica yang didorong oleh balas dendam, calon dokter Leorio dan mantan pembunuh Killua yang memberontak dalam ujian.

Dengan persahabatan mereka yang berlaku banyak cobaan dan ancaman yang mereka hadapi saat mengambil karier berbahaya sebagai Hunter.

Bisakah Gon melewati rintangan berat ini untuk menjadi “Hunter Terbaik di Dunia” dan akhirnya bertemu ayahnya?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

1 COMMENT

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement