Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Manoj Punjabi Berencana Buat Film Kisah Hidup Laura Anna

Temui Keluarga Laura Anna Minta Izin

Film Viral; Manoj Punjabi memberi petunjuk akan membuat film kisah hidup Laura Anna. Dirinya membagikan foto tengah bertemu dengan keluarga dan sejumlah sahabat Laura.

Foto tersebut ia unggah di akun instagramnya @manojpunjabimd. Di dalam foto tampak ibunda dan kakak Laura Anna, Amelia Edelenyi dan Greta Irene. Ada pula sahabat Laura Anna, seperti Ridho Dwi Putra, dan Daffa Leonard. Mereka tengah berfoto bersama Manoj.

“Terima kasih telah berbagi kisah inspiratif. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura!” tulis Manoj dalam caption di Instagram pada Selasa, 26 Juli 2022.

Hapus Foto Istri, Arya Saloka Santer Diisukan Cerai dari Putri Anne

Satuviral

Foto-foto tersebut juga diunggah oleh sang kakak, Greta Irene di Instagram pribadinya. Ia memberikan sambutan positif terhadap rencana untuk membagikan kisah hidup Laura Anna dalam film. Greta terlihat menandatangani surat yang diduga kontrak kerjasama dengan produser ternama Indonesia itu.

“Terima kasih telah mengundang kami! Ini suatu kehormatan. Mari jaga semangatnya tetap hidup,” tulis Greta.

Walau belum mengumumkan secara resmi, Netizen yakin produser beken tersebut akan memfilmkan kisah hidup Laura Anna. Foto tersebut telah di 58.800 likes dan 1.422 komentar. Warganet ramai-ramai memberikan tanggapan positif dalam kolom komentar.

Kisah Hidup dan Percintaan yang Menginspirasi

Kisah percintaan dan hidup Laura Anna sempat viral di sosial media beberapa waktu lalu. Influencer berdarah Hungaria-Indonesia ini viral usai mengalami kecelakaan mobil hebat ada 8 Desember 2019. Saat itu Laura menumpangi mobil yang dikendarai oleh Gaga Muhammad. Sang mantan kekasih diduga mabuk hingga menabrak.

Gaga yang kala itu masih menjadi kekasihnya hanya terluka ringan. Sementara Laura mengalami cedera saraf tulang belakang hebat yang disebut Spinal Cord Injury.
Akibatnya cedera itu, anak kedua dari empat bersaudara ini kehilangan kemampuan sensor motorik dan kendali gerak. Ia mengalami kelumpuhan.

Ia meminta pertanggungjawaban Gaga yang memilih kabur mendampingi mantan kekasihnya. Hingga akhir hidupnya pemilik nama asli Jennifer Michelle Diana dengan berani berjuang mendapatkan keadilan bagi dirinya. Ia menyuarakan keadilan lewat foto dan kata-kata yang ia unggah di akun instagram pribadinya.

Ketika JKT48 Dangdutan Nyanyikan Lagu Mendung Tanpo Udan

Satuviral

Gagapun disidang di Pengadilan Negeri Jakarta. Sayangnya sebelum pembacaan vonis dilakukan, Laura meninggal dunia 15 Desember 2021. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis bersalah kepada Gaga Muhammad pada Januari 2022. Influencer beken itu dijatuhi hukuman 4 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta.

Sebelum meninggal, Laura menulis buku berjudul Mantra, yang berisi berbagai kalimat inspiratif berdasarkan perjalanan hidupnya. Laura membagikan mantra-mantra atau kata-kata yang memberikannya kekuatan. Buku inilah yang nantinya akan diadaptasi menjadi film.

Kisah perjuangan hidupnya selama mengalami kelumpuhan serta mencari keadilan telah menjadi inspirasi banyak remaja. Walau tergolek lemah tak berdaya, Laura tetap ceria dan berkarya. Ia kerap memposting kata-kata motivasi serta hasil karyanya di akun instagram pribadinya. Karena kegigihannya itu, Laura kerap dipanggil menjadi bintang tamu di posdcast para influencer.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -