Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralMarques Mundur dari MotoGP, Ini Alasannya

Marques Mundur dari MotoGP, Ini Alasannya

Mundur Karena Cidera Tangan

Berita viral Marc Marquez terpaksa mundur dari MotoGP 2022. Ia akan menjalani operasi humerus pada tangan kanannya.

Sudah bukan rahasia lagi Marc Marquez selama ini balapan dengan kondisi yang tidak prima. Cedera patah tulang tersebut di dapatnya pada awal musim 2020.

Cederanya semakin parah ketika Marquez mengalami highside saat sesi kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello. Usai cedera Marquez diharuskan istirahat hampir semusim penuh.

Musim lalu, dia diizinkan kembali balapan, meskipun kondisinya belum benar-benar pulih.

Fakta-Fakta Film My Sassy Girl Versi Indonesia

Satuviral

“Sejak saya kembali balapan, saya merasa batasan yang besar. Meskipun dalam keadaan seperti ini, saya tidak pernah menyerah dan terus mendorong, bekerja, melakukan apa yang dokter katakan,” ujar Marquez.

Dampaknya, bahu kirinya juga mulai mengalami kesakitan. Sebab, Marquez lebih membebani tangan kirinya agar tangan kanannya tidak kesakitan. Marquez menyebutkan bahwa ada perputaran yang terlalu besar pada lengan akibat cidera. Motor Marquez pun sempat Terbakar.

Operasi dan Cuti 6 Bulan

Dia pun memutuskan untuk menjalani operasi yang keempat di Clinica Mayo dengan dr. Joaquin Sanchez Sotelo. Marquez juga diminta “Cuti” selama 6 Bulan untuk proses pemulihan.

Pembalap Repsol Honda itu menegaskan dirinya pasti kembali setelah pulih dari cederanya.
Ia akan berjuang keras untuk raih kemenangan demi membahagiakan fans.

Penumpang Cape dan Kaget Usai KRL Berubah Jadwal

SatuViral

“Saya pasti akan kembali. Saya akan kembali untuk membuat mereka yang mendukung saya bahagia. Mereka yang menderita bersama saya, untuk tersenyum bersama lagi,” ucap Marquez.

MotoGP Italia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mugello menjadi balapan terakhirnya. Pada balapan Minggu 29 Mei 2022, Marquez memulainya dari posisi 12. Dia pun harus puas finish di urutan ke-10.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement