Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityMarshanda Kena Tumor, Ini Pesannya Pada Anak dan Ayahnya

Marshanda Kena Tumor, Ini Pesannya Pada Anak dan Ayahnya

Kena Tumor Payudara dan Sedang Berobat di Singapur

Berita Viral : Kabar tak enak datang dari artis Marshanda. Ia mengaku tengah mengidap tumor payudara.

Marshanda memberikan pengakuan ini melalui sebuah video yang ia unggah di Youtube pribadinya. Aktris pemeran Bidadari ini sedang berada di Singapura untuk memeriksakan kondisinya.

“Gue harus tetap bahagia sampai gue tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan kasih gue tumor payudara,” kata Marshanda di awal video.

Marshanda turut mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja dan yakin akan baik-baik saja. Saat ini Marshanda sedang berada di Singapura untuk memeriksakan kondisinya kesehatannya lebih jauh.

Raffi Ahmad Pasang Badan Belain Chika Chandrika

Satuviral

“Jadi, gue engga ingin kalian ada yang khawatir, doain saja, atau beri gue energi yang baik,” lanjutnya.

Ibu anak satu ini meminta doa agar diberikan energi yang cukup untuk menghadapi penyakit yang diidapnya tersebut. Ia berbicara dengan penuh ketegaran meski sesekali air mata membasahi pipinya.

“Gue ingin kalian tau, gue engga takut. Gue kadang merasa sakit, dalam arti secara fisik di payudara gue yang ada tumornya,” kata Marshanda.

Ia melanjutkan dirinya sempat bertanya ke sejumlah pihak. Keluarga, kerabat hingga mantan suaminya ia tanyai soal peluang kondisi yang kini ia alami.

Sampaikan Pesan Haru Untuk Anak dan Ayah

Gamaliel dan Isyana Rearansement AADC

Satuviral

Disamping rasa sedih, Marshanda turut menyampaikan pesan kepada anaknya, Siena dan sang ayah. Kepada Siena, Ia memastikan kepada sang anak bahwa hidupnya bahagia.

“Lihat ibu, ibu bahagia, bila ibu pergi, ibu bahagia juga bila kamu mendoakan ibu,” lanjutnya sembari menahan tangis.

Marshanda sempat meminta Siena agar terus mengingat lagu ciptaannya yang ia beri untuk sang anak.

“Ingat kata ibu, kita obrolkan banyak beberapa waktu terakhir, ibu kasih kamu lagu Siena yang ibu ciptain buat kamu, dengar kata Ibu,” kata Marshanda.

Marshanda pun mengucapkan rasa syukurnya bahwa Siena memiliki keluarga yang menyayanginya, termasuk oleh ayah kandungnya, Ben Kasyafani, serta ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila.

Rezky Aditya Siap Tes DNA, Begini Reaksi Citra Kirana

Satuviral

Tak lupa Marshanda mengungkapkan dirinya ingin menemui sang ayah, Irwan Yusuf. sambil menangis, ia mengungkapkan kerinduannya. Ia juga mengatakan bahwa, bila sesuatu terjadi, Marshanda tak akan benar-benar pergi dari ayahnya.

“Setelah dapat hasil, gue bisa pastiin ke papah. Gue minta maaf, menyamperin dia, karena dia udah lama enggak disamperi sama orang-orang yang dia sayang,” lanjutnya sembari menangis.

Video Unggahan inipun viral di sosial media. Banyak Netizen yang memberikan doa dan semangat untuk marshanda. Kabar inipun menjadi gossip viral usai akun @lambeturah memposting ulang di akun instagram dan websitenya.

Semoga cepat sembuh ya Caca. Kami semua mendoakan dari sini.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement