Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityMarshanda Sempat Hilang di Amerika, Keluarga Beri Klarifikasi

Viral: Marshanda Sempat Hilang di Amerika, Keluarga Beri Klarifikasi

Keluarga Minta Dukungan

Berita terkini. Artis beken Marshanda sempat hilang saat berkunjung ke Los Angles Amerika Serikat. Hilangnya Marshanda diketahui dari postingan IG Story salah seorang temannya Sheila Salsabila, Senin (27/6/2022).

Keluarga Marshanda buka suara memberi klarifikasi. Allysa, yang merupakan adik Marshanda, mengklarifikasi bahwa kakaknya tidak menghilang.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja. Ia tidak menghilang,” tulis Allysa di Instagram Story media sosial pribadinya, pada Senin (27/6) malam.

Ia kemudian berterima kasih kepada pihak Kedutaan Besar RI di AS dansmeua pihak yang telah membantunya dalam menangani situasi tersebut. Allysa, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga, teman, dan kerabat atas dukungannya.

Di akhir pernyataannya, Allysa menegaskan bahwa segala informasi mengenai Marshanda hanya akan dibagikan oleh pihak keluarga.

- Advertisement -

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” ujarnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kena Tumor Payudara, Marshanda Siapkan Warisan Buat Anak

Satuviral

“Mohon pengertian. Untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini. Mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” tutup Allysa.

Satu suara, Dubes RI untuk AS Rosan Roeslani juga membenarkan Marshanda sudah ditemukan.

“Sudah diketemukan. Sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” ujar Rosan dikutip Satu Viral.

Teman Ungkap Kronologi Hilangnya Marshanda

Sheila bercerita mengenai kabar hilangnya Marshanda di video stories Instagram di @sheilasalls. Menurut Sheila, Marshanda hilang sejak kemarin.

“Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode, (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah – gangguan bipolar),” tulis Sheila dalam salah satu stories Instagram.

Sheila kemudian meminta bantuan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di instagram storiesnya, Sheila juga menyebut nama Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

“Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden,” lanjut Sheila.

Sheila juga mengunggah video terakhir dirinya bersama Marshanda. Dalam video, Marshanda bersama Sheila dan seseorang laki-laki bernama David. Mereka tengah berada di sebuah mobil. Menurut Sheila, video itu direkam satu hari sebelum sang artis dikabarkan hilang.

Dalam video itu, Marshanda mengatakan suatu hal berhubungan dengan waktu dan sekarat. Namun, Sheila merasa kebingungan dengan arti ucapan Marshanda tersebut.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kisah Widy Vierra Sembuhkan Trauma Pelecehan Seksual

Satuviral

“Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? ‘Time is dying?'” tulisnya.

Netizen Doakan Yang Terbaik

Kondisi Marshanda tengah memprihatinkan usai artis 32 tahun ini divonis menderita tumor Payudara. Caca, panggilan akrabnya tengah menjalani pengobatan menyembuhkan penyakitnya tersebut. Bintang sinetron Bidadari ini juga masih berjuang menyembuhkan gangguan kejiwaan Bipolar yang ia derita.

Iapun terbang ke USA pada Sabtu (25/06) untuk bertemu dengan kerabatnya. Mendengar kabar hilangnya Caca, netizen pun mengirimkan doa dan harapan terbaik.

“Semoga cuma healing bukan hilang. Semoga segera kembali ke pelukan keluarga,”tulis @nicholemca.

“Org baik akan selalu ada cobaannya.. Yang sabar ya ka caca dlm menjalani hidup. Kdg memang tdk bs mengerti kita,”tutur yudhaazqa.

“Alhamdulillah Marshanda baik² aja.semngat selalu Marshanda,”tulis @citra_fellysia.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -