Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeDestinationMaskapai Berbagi Tiket Pesawat Gratis, Syaratnya Adopsi Anak Kucing

Viral: Maskapai Berbagi Tiket Pesawat Gratis, Syaratnya Adopsi Anak Kucing

Adopsi 3 Anak Kucing

Info Viral: Sebuah maskapai penerbangan Frontier punya cara unik untuk berbagi tiket gratis. Mereka bikin sayembara bagi-bagi tiket gratis. Syaratnya cukup mengadopsi anak kucing ‘ anabul’.

Melansir dari Mirror, maskapai ini bekerja sama dengan Animal Foundation, untuk tempat adopsi anak kucing. The Animal Foundation adalah tempat penampungan hewan terbesar di Nevada yang berbasis di Las Vegas.

Viral: Cara Mudah Minta Status Incognito Gratis di Hotel

Satuviral
adopsi anabul- Satu Viral – SATUVIRAL
anabul adopsi

Ada 3 anak kucing gemoy yang siap untuk diadopsi. Penumpang dapat mengambil salah satu atau ketiganya. Ketiga anak bulu (anabul) tersebut diberi nama Frontier, Spirit dan Delta

“Kami ingin mendonasikan dua voucher masing-masing kepada mereka yang mengadopsi @Delta dan @Spirit. Empat voucher untuk mereka yang mengadopsi Frontier,” cuit operator Frontier di akun sosmed mereka seperti dikutip Satu Viral, Selasa (10/01).

Voucher tiket pesawat itu telah dikirim ke penampungan. Tiket bakal didistribusikan sampai anak kucing siap diadopsi dan bertemu ‘orang tua asuh’. Jika sudah ada calon orang tua asuh yang setuju, Anabul ini baru bisa diadopsi sebulan lagi.

“Menurut instruksi organisasi, anak kucing terlalu muda untuk diadopsi. tetapi akan tersedia dalam waktu sekitar satu bulan,” tulis Jennifer de la Cruz, direktur komunikasi korporat Frontier.

Netizen Antusias adopsi Anak Kucing

Tentu saja kabar ini mendapat sambutan meriah dari para pecinta kucing. Mereka ramai-ramai membalas cuitan tersebut. Sebagian besar tertarik mengadopsi anabul namun mempertanyakan rute penerbangan pada voucher gratisan itu.

“Saya mau adopsi Delta. Saya adalah pecinta kucing yang sudah punya 3 bayi kucing lainnya. Saat ini saya tinggal di apartemen yang ramah kucing. Tolong jelaskan pada saya apa yang harus saya lakukan untuk mengadopsi nya?” tanya @MaureenDevarona.

Satuviral

Frontier Airlines adalah maskapai penerbangan bertarif rendah Amerika yang berkantor pusat di Denver, Colorado, AS. Maskapai ini menawarkan penerbangan ke 54 destinasi di AS dan 5 destinasi internasional

Kamu tertarik adopsi anabul Sob?

Baca informasi unik lainnya di Satu Viral. Kamu bisa dapatkan info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral