Monday, February 26, 2024
HomeSportsSepakbolaMason Mount Cedera Hamstring Absen Panjang

Viral: Mason Mount Cedera Hamstring Absen Panjang

Mason Mount Bisa Absen Enam Minggu

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Mason Mount, dikabarkan akan absen selama enam pekan karena cedera hamstring.

Mount telah absen selama tiga pekan setelah mengalami cedera dalam kekalahan dari Tottenham Hotspur pada hari Sabtu.

Sementara tes awal mengindikasikan Mount akan melewatkan pertandingan melawan Nottingham Forest dan Arsenal, ada harapan bahwa ia akan kembali beraksi setelah jeda internasional.

Cedera Hamstring Serius

Namun, menurut Daily Mail, sekarang ada kekhawatiran bahwa cedera hamstring Mount lebih buruk dari yang dikhawatirkan.

- Advertisement -

Akibatnya, Setan Merah khawatir pemain internasional Inggris itu bisa absen selama enam pekan ke depan.

Mount kini terancam absen dalam pertandingan kandang Man United di Liga Premier Inggris melawan Brighton & Hove Albion pada 16 September mendatang.

Pemain asal Inggris itu juga bisa absen pada pertandingan pertama klub di Liga Champions, yang dijadwalkan berlangsung pada pekan yang dimulai pada 18 September.

Mason Mount Cedera Hamstring Absen Panjang – SATUVIRAL

Mount Menjalani Operasi

Parahnya cedera akan membuat pemain berusia 24 tahun itu frustrasi, yang melewatkan akhir musim 2022-23 bersama Chelsea karena cedera panggul.

Setelah menjalani operasi, Mount pulih tepat waktu untuk mengambil bagian dalam program pra-musim penuh dengan Man United setelah kepindahannya senilai £65 juta dari Chelsea.

Erik ten Hag telah memainkan Mount sebagai starter dalam dua pertandingan pembuka klub di musim baru Liga Premier kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers dan kekalahan 2-0 dari Spurs.

Absennya Mount dapat mempercepat upaya Man United untuk merekrut seorang gelandang baru, sementara itu juga dapat mempengaruhi masa depan Scott McTominay.

Pemain internasional Skotlandia tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September, namun terdapat kemungkinan ia akan tetap berada di klub untuk memberikan perlindungan di lini tengah.

The Red Devils akan kembali beraksi pada hari Sabtu saat mereka menyambut Nottingham Forest di Old Trafford.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -