Monday, March 4, 2024
HomeSportsSepakbolaMassimiliano Allegri Membuka Pintu Keluar Juventus untuk Dusan Vlahovic

Viral: Massimiliano Allegri Membuka Pintu Keluar Juventus untuk Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic Masuk Bursa Transfer

Berita Bola – Massimiliano Allegri telah mengakui bahwa Juventus mungkin memilih untuk menjual Dusan Vlahovic selama bursa transfer musim panas.

Pada Januari 2022, Juventus membayar €70 juta untuk mengamankan kesepakatan untuk pemain internasional Serbia yang tampil mengesankan untuk Fiorentina.

Sejak saat itu, Vlahovic telah menyumbangkan 23 gol dari 63 penampilan, sebuah hasil yang terhormat bagi seorang pemain yang baru saja bertransisi ke klub yang lebih besar.

Faktor Di Luar Lapangan Menjadi Alasan

Namun, pemain berusia 23 tahun ini tampaknya akan segera meninggalkan Turin, sebagai konsekuensi dari sejumlah faktor termasuk situasi Juventus di luar lapangan.

- Advertisement -

Selama 2022-23, Juventus dikurangi poin di Serie A dalam dua kesempatan terpisah, dan meskipun hukuman pertama berhasil diajukan banding, hukuman kedua menyebabkan klub finis di posisi ketujuh di liga utama.

Meskipun lolos ke Liga Champions Eropa, hukuman lebih lanjut dari UEFA membuat Juventus dilarang bermain dan didenda besar, membuat para petinggi klub harus mencari keseimbangan antara pembangunan kembali dan menyeimbangkan pembukuan.

Massimiliano Allegri Membuka Pintu Keluar Juventus untuk Dusan Vlahovic – SATUVIRAL

Kemungkinan Besar Bergabung ke Liga Premier

Sementara Vlahovic telah dikaitkan dengan kepergiannya sepanjang musim panas, telah diklaim dalam beberapa hari terakhir bahwa kesepakatan pertukaran potensial yang melibatkan pemain Chelsea, Romelu Lukaku, sedang dibahas.

Klub Liga Primer Inggris tersebut akan diharuskan membayar biaya yang cukup besar untuk berpisah dengan Lukaku, dan proposal tersebut kini sedang dipertimbangkan oleh pihak-pihak terkait.

Seperti yang dikutip oleh pakar transfer Fabrizio Romano, Allegri telah mengakui bahwa ia dan klub secara realistis tidak dapat menolak kesempatan untuk memperkuat keuangan mereka melalui perpisahan dengan Vlahovic.

Pernyataan Allegri Atas Keputusan Juventus

Allegri mengatakan: “Saya senang dengan para pemain yang kami miliki, namun tidak mungkin untuk menolak tawaran yang akan dievaluasi karena situasi keuangan. Saya akan beradaptasi dengan pilihan klub, seperti biasa.”

Sementara sejumlah pemain telah pergi dengan status bebas transfer dan pinjaman, Juventus masih tertarik untuk menguangkan pemain seperti Weston McKennie dan Denis Zakaria.

Juventus diwajibkan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan sejumlah pemain pinjaman untuk tetap berada di klub, sementara Timothy Weah telah digaet dari Lille.

Dari sudut pandang Chelsea, mereka dikatakan mencari biaya di wilayah £35 juta untuk Lukaku, sebuah angka yang tidak menarik banyak tawaran seperti yang diharapkan Todd Boehly dan Clearlake Capital.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -