Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralMathea Allansmith Cetak Rekor sebagai Pelari Maraton Wanita Tertua di Dunia

Viral: Mathea Allansmith Cetak Rekor sebagai Pelari Maraton Wanita Tertua di Dunia

Pelari Maraton Wanita Tertua di Dunia

Info Viral: Mathea Allansmith, seorang wanita berusia 92 tahun asal Amerika Serikat, berhasil mencetak rekor dunia sebagai pelari maraton wanita tertua di dunia.

Ia menyelesaikan Honolulu Marathon 2022 dengan waktu 10 jam 48 menit, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Gladys Portugues yang berusia 91 tahun.

Allansmith telah berlari maraton sejak usia 70 tahun. Ia mengatakan bahwa ia mulai berlari untuk menjaga kesehatannya dan untuk melawan kebosanan. Ia juga mengatakan bahwa ia menyukai tantangan yang diberikan oleh lari maraton.

“Saya suka tantangannya,” kata Allansmith. “Saya suka perasaan ketika saya melewati garis finish dan saya tahu bahwa saya telah mencapai sesuatu yang luar biasa.”

- Advertisement -

Allansmith adalah inspirasi bagi banyak orang, baik muda maupun tua. Ia menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita memiliki tekad dan semangat yang kuat.

“Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa tidak peduli berapa usia Anda, Anda masih bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan,” kata Allansmith. “Kekuatan pikiran itu luar biasa.”

Info viral menyebut, pencapaian Allansmith disambut dengan baik oleh masyarakat dunia. Ia menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tetap aktif dan sehat di usia tua.

Pelari Maraton Wanita Tertua di Dunia – SATUVIRAL

“Saya sangat bangga dengan pencapaian Mathea,” kata putranya, John Allansmith. “Dia adalah seorang wanita yang luar biasa dan saya sangat bersyukur memilikinya sebagai ibu.”

Allansmith adalah sebuah contoh nyata bahwa usia hanyalah angka. Ia menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita memiliki tekad dan semangat yang kuat.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -