Friday, December 8, 2023
HomeMusicMave Girl Group Virtual Pertama Buatan Metaverse

Viral: Mave Girl Group Virtual Pertama Buatan Metaverse

Mave Girl Group Virtual Pertama Pakai Kecerdasan Buatan

Artis Viral: Dunia hiburan K-Pop di 2023 semarak dengan kehadiran MAVE. Mave girl group virtual pertama dibawah naungan Metaverse Entertainment. Mave lahir menggunakan kecerdasan buatan Artificial Intelligence (AI).

Anggota MAVE terdiri dari 4 member yakni SIU, ZENA, TYRA, dan MARTY. Salah satu kelebihan girl band virtual ini adalah mampu menyapa para penggemar melalui berbagai macam cara.

Viral: Jadwal Konser dan Festival Musik Februari 2023 di Indonesia

satuviral

Mereka akan tampil di dunia metaverse, dan di atas panggung. Juga bisa ditemui di game atau webcomic kapan pun.

Debut perdana MAVE girl group virtual sudah dirilis pada Rabu (25/01). Mereka merilis single album pertama bertajuk Pandora’s Box.

Melansir kpop fandom, arti nama grup MAVE berasal dari kalimat ‘Make New Wave’. Nama ini disematkan karena grup ini bertujuan untuk menciptakan ‘gelombang’ baru di dunia K-Pop.

- Advertisement -

Walau hanya virtual, pesona kecantikan keempatnya sama-sama memukau layaknya manusia sungguhan. Outfit yang mereka kenakan terlihat menarik dan mengikuti trend seperti para anggota girl group K-Pop sungguhan pada umumnya.

Siu menempati posisi sebagai Leader dan Main Vocalist. Sementara Zena sebagai Lead Vocalist. Selain itu Tyna sebagai Main Rapper, Main Dancer, dan Maknae. Sedangkan Marty sebagai Rapper, Dancer, dan Maknae.

“Kami menyiapkan penampilan yang powerful melalui lagu debut kami, PANDORA. Tentu saja Kami menampilkan aksi yang bagus seperti para idol K-Pop yang kami suka dan hormati,” ungkap SIU saat diwawancara ditulis Satu Viral, Selasa (31/01).

Salah Satu Anggota Bisa Berbahasa Indonesia

Yang lebih menariknya salah satu anggota MAVE bisa berbahasa Indonesia. Ia bernama Marty. Dalam potongan video yang disharing di instagram official Mave, Marty dikisahkan mendarat di Indonesia. Sehingga ia bisa berbahasa Indonesia dan Korea.

Viral: Paul McCartney Disebut Bassist Terbaik Sepanjang Masa

satuviral
Mave Girl Group Virtual- Satu Viral – SATUVIRAL
Mave Girl Group Virtual- Satu Viral

Di dalam video, terlihat adegan yang menceritakan awal mula Marty mendarat di Jakarta. Ia memiliki banyak kenangan di Jakarta sebelum dikumpulkan dalam Mave entertainment.

“Lagu PANDORA adalah sebuah deklarasi perang untuk menandai permulaan MAVE. Lagu ini tentang rasa percaya diri MAVE dalam membuka kotak pandora tanpa rasa ragu,” lanjut Marty.

Tak hanya pertunjukan dalam dunia metaverse, MAVE sudah tampil membawakan lagu PANDORA di program musik Korea Selatan yaitu Show! Music Core belum lama ini.

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -