Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeSportsSepakbolaMbappe Wakil Kapten, Messi Ogah Perpanjang Kontrak?

Viral: Mbappe Wakil Kapten, Messi Ogah Perpanjang Kontrak?

Messi Ingin Hengkang dari PSG?

Info Viral: Keputusan Paris Saint-Germain menjadikan Kylian Mbappe sebagai wakil kapten dituding sebagai penyebab Lionel Messi tak mau memperpanjang kontraknya dengan tim ibu kota Prancis tersebut.

Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier telah mengkonfirmasi bahwa Mbappe akan menjadi wakil kapten di belakang kapten Marquinhos.

Keputusan tersebut membuat banyak media Eropa menaruh tanda tanya besar, karena Messi ada di dalam tim.

Lionel Messi Akan Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini?

Satuviral

Keputusan dari Sang Manajer

La Pulga adalah kapten tim nasional Argentina dan mantan kapten Barcelona. Ia juga 11 tahun lebih tua dari Mbappe.

Galtier terpaksa menjelaskan keputusannya setelah Mbappe mencetak lima gol di Coupe de France melawan Pays de Cassel, Selasa, 24 Januari 2023.

Menurut Galtier, keputusan tersebut berkaitan dengan Mbappe yang menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun dengan PSG awal musim ini meski diincar oleh Real Madrid.

Mbappe Jadi Wakil Kapten, Messi Ogah Perpanjang Kontrak? - Satuviral – SATUVIRAL

“Saya memutuskan mulai musim ini, dia (Mbappe) akan menjadi kapten kedua. Karena dia memutuskan untuk bertahan, dia pantas mendapatkan ban kapten,” kata Galtier.

“Dia mencetak 56 gol dalam satu tahun kalender. Dia striker kelas dunia, salah satu yang terbaik di dunia,” tambah Galtier.

Penjelasan Galtier soal penunjukan Mbappe sebagai wakil kapten hampir berbarengan dengan kabar bahwa Messi berubah pikiran dan tak ingin memperpanjang hubungan kerjanya dengan PSG.

Kabar tersebut pertama kali dibocorkan oleh jurnalis Spanyol Gerard Romero yang mengungkapkan bahwa Messi tidak ingin bermain lebih lama lagi dengan tim asal Paris tersebut.

Rumor Balik ke Barcelona

Menurut Romero, La Pulga sangat ingin kembali ke klub yang membuatnya terkenal, Barcelona.

Messi harus meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas 2021 karena klub tidak dapat memperbarui kontrak kapten Argentina tersebut.

Gara-gara Ini Parade Timnas Argentina Dihentikan, Messi Dievakuasi Helikopter

Satuviral

Hal itu berbeda dengan kabar yang keluar tak lama setelah Messi menjuarai Piala Dunia 2022, ketika ia dikabarkan akan memperbarui kontraknya dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

“Sampai hari ini, niat Messi bukanlah untuk memperbarui kontraknya dengan Paris Saint-Germain,” kata Romero.

“Memenangkan Piala Dunia di Qatar mengubah cara berpikirnya karena dia memikirkan hal lain untuk masa depannya,” tambah Romero.

Belum jelas apakah keputusan PSG menjadikan Mbappe sebagai wakil kapten mempengaruhi pemikirannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan klub tersebut.

Gamau kan kelewatan info viral, berita viral, gosip viral, atau artis viral? Buka terus Satu Viral! Dijamin bakal selalu tahu tentang semua berita terkini. 

Popular Categories

Ads on Satuviral