Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralMcD Thamrin Resmi Dibuka Setelah 3 Tahun Tutup

Viral: McD Thamrin Resmi Dibuka Setelah 3 Tahun Tutup

Mcd Thamrin Resmi Dibuka

Info Viral: Restoran cepat saji McDonald’s atau McD Thamrin resmi dibuka kembali di kawasan Sarinah, meski kini tidak lagi berada di gedung Sarinah seperti dulu.

Lokasi McD yang dahulunya berada di pojok gedung Sarinah merupakan gerai McD yang pertama dibuka di Indonesia dan menjadi yang tertua di Indonesia. McD Sarinah resmi dibuka pada tanggal 23 Februari 1991.

Selanjutnya, pada 10 Mei 2020, gerai Sarinah McDonald’s berhenti beroperasi di Gedung Sarinah karena pusat perbelanjaan tertua di Indonesia ini akan direnovasi oleh Kementerian BUMN.

Mcd Thamrin Resmi Dibuka - Satuviral – SATUVIRAL

Kembali Buka di Gedung Jaya

Tiga tahun kemudian, restoran McD Thamrin, perempatan Sarinah. Tapi kini bukan di Gedung Sarinah, tapi  atau di Gedung Jaya.

“Karena cinta, kami kembali lebih dekat dengan McD’ers. McDonald’s telah hadir di Thamrin Jaya mulai 1 Juli,” tulis akun instagram McDonalds Indonesia @mcdonaldsid seperti dilihat Ahad, 2 Juli 2023.

- Advertisement -

McDonald’s kini berlokasi di pojok Gedung Jaya dan akan resmi dibuka pada Sabtu, 1 Juli 2023. Rumah makan cepat saji ini terletak persis di seberang gedung Bawaslu.

“McDonald’s tidak hanya kembali ke area Thamrin, namun juga hadir dengan nuansa baru lho. Temukan design dan seragam crew McD yang tidak kalau kerennya,” tulis McDonald’s Indonesia dalam unggahannya yang lain.

McDonald’s pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1991. Menurut situs McDonald’s, restoran tersebut pertama kali masuk ke Indonesia melalui perusahaan patungan antara McDonald’s Corporation dan PT. Rekso Nasional Food, kemudian berganti nama menjadi PT. Rexor National Food Services Inc.

McD di Medan Mall merupakan restoran McD yang pertama kali buka di luar Jawa pada 23 Februari 1994.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -