Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityMedina Zein Ditangkap Polisi, Netizen Beri Pesan Menohok

Medina Zein Ditangkap Polisi, Netizen Beri Pesan Menohok

Dijemput Paksa Pagi Hari

Gosip Viral: penyidik Polda Metro Jaya menjemput paksa selebgram Medina Zein pada Kamis (7/7/2022). Ia ditangkap sekitar pukul 07.00 WIB di Bandung, Jawa Barat. Penjemputan paksa dilakukan lantaran Medina Zein telah mangkir dua kali dari pemeriksaan penyidik.

Ia keluar dari rumah dengan didampingi dua petugas kepolisian. Ia mengenakan rompi merah tahanan dan hijab hitam. Tak satu pun kata terucap dari mulut Medina Zein saat ditanya awak media. Ia hanya tertunduk saat diarahkan polisi ke dalam mobil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, menjelaskan penangkapan Medina Zein dilakukan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha dan juga Uci Flowdea.

“Medina Zein telah dijemput paksa dengan surat perintah dalam kasus laporan atas nama korban Marissya Icha, selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kesehatan,” kata Endra pada Satu Viral.

Tiara Andini Beri Kado ke Pacar, Netizen Melongo Lihat Harganya

Satuviral

Kemudian polisi langsung membawa istri Lukman Azhari ini ke Kejari Jakarta Selatan. Tak lama berselang, Medina Zein keluar dari Kejari mengenakan rompi tahanan berwarna merah bernomor 122.

Selebgram dan pengusaha 30 tahun itu dititipkan Kejari sebagai tahanan Rutan Polda Metro Jaya sambil menunggu proses persidangan.

Netizen Beri Sindiran Pedas.

Proses penangkapan pengusaha kosmetik ini diunggah di akun gosip @lambeturah. Video inipun viral di jagat maya. Netizen pun memberikan komentar pedas pada kabar penangkapan Medina Zein ini. Banyak yang menyindir baju “baru “Medina.

“Akhirnya muncul ke permukaan menggunakan seragam baru,” ujar akun @dwi_kiyya.

“Ciee yang pake baju oren kek Kurir shopee,” tulis @itsmebutar.

Adapula yang menyindir permintaan Medina dimasa lalu yang meminta dijemput mobil mewah. Beberapa juga menyindir Medina yang pernah mengaku gila agar terlepas dari jerat hukum.

“Eh kok nggak pake fortuner sih jemputnya.. kan requestnya minimal pke fortuner,” ujar @winartinina29

“Jangan pura” gila lg ya mbak nya,” kata cil_fadillah

“Percuma lu Medina pura pura gila kalo ending nya ketangkep juga,” kata noviantywanti.

Muka Penuh Darah, Lucinta Luna Curhat Sakitnya Operasi Jakun

Satuviral

Medina Tipu dan Ancam Marissya Icha dan Uci Flowdea

Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik. Permasalahan bermula saat Marissya Icha menduga Medina Zein menjual tas palsu kepadanya dan berharap uangnya segera dikembalikan.

Namun Marissya Icha malah diancam dan dihina oleh Medina Zein melalui media sosial. Tak terima dengan hal itu, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik.

Sedangkan Uci Flowdea melaporkan Medina Zein lantaran dirinya diancam. Laporan ini terdaftar dengan nomor laporan LP/B/5025/X/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement