Saturday, June 3, 2023
HomeTrending ViralMegahnya Indoor Multifunction Stadium GBK yang Berstandar Internasional

Viral: Megahnya Indoor Multifunction Stadium GBK yang Berstandar Internasional

Kemegahan Indoor Multifunction Stadium GBK

Info Viral: Indonesia akan segera memiliki stadion indoor bertaraf internasional. Stadion bernama Indoor Multifunction Stadium Gelora Bung Karno itu saat ini memasuki tahap akhir pembangunan.

Stadion serba guna indoor GBK dijadwalkan selesai pada Juni 2023. Ajang Piala Dunia Bola Basket FIBA ​​​​2023 yang bergengsi akan menjadi debut venue tersebut.

Lihat kemegahan gedung olahraga indoor multi fungsi GBK dari dalam. Bangunan itu terdiri dari lima lantai. Semua bagian stadion sepenuhnya tertutup dan dapat digunakan untuk menyelenggarakan acara dalam segala kondisi cuaca.

Ada 16 Ribu Tempat Duduk

Tata letak stand stadion serba guna indoor GBK ini cukup menarik. Stand stadion terdiri dari dua tingkatan.

Menariknya, terdapat braket di bagian paling bawah yang bisa dipasang dan dilepas sesuai kebutuhan. Stadion ini akan mulai dibangun pada tahun 2021 dan memiliki kapasitas total 16.235 tempat duduk.

Nightclub Terbesar di Asia Hadir di Jakarta

Satuviral

Info viral menyebut, keberadaan portable stand membawa penonton lebih dekat ke tempat kejadian. Ini pasti akan memberikan pengalaman yang menghibur bagi pemirsa.

Ada Lubang AC Menyerupai Stadion Piala Dunia

Menariknya, warna kursi yang dipilih untuk ruang olahraga indoor GBK ini sama dengan kursi di Istora Gelora Bung Karno. Kombinasi warna putih dan abu-abu adalah pilihan tempat duduk stadion.

Selain itu, di beberapa bagian tribun terdapat lubang-lubang untuk pendingin ruangan (AC). Sepintas, lubang tersebut menyerupai beberapa stadion untuk Piala Dunia 2022.

Kehadiran AC tentunya akan sangat bermanfaat bagi para penikmatnya. Apalagi jika acara digelar di Stadion Serbaguna Indoor GBK pada siang hari dan cuaca panas.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -