Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

Membanggakan! BeachBuds; Film Asli Indonesia Yang Bakal Mendunia

Buatan Studio Animasi Asal Tangerang Banten

Info viral, The Beachbuds sebuah serial animasi asli Indonesia bakal mendunia. Hak siar film ini resmi dibeli oleh Warner Brothers dan direncanakan tayang di Amerika Latin di channel Discovery Kids.

Bukan hanya Warner Bros, sejumlah perusahaan film besar juga telah membeli hak siar film ini melalui Odin’s Eye Animation (OEA). Perusahaan tersebut seperti oleh The Walt Disney yang membeli untuk pasar Jepang.

Disney+ Hotstar juga sudah membeli hak siar untuk pasar untuk Asia Tenggara. Ada juga Australia Brodcasting Corporation (ABC) membeli hak siar untuk penayangan di Negeri Kanguru. Namun belum diketahui kapan tanggal penanyangn film ini. Kemungkinan film akan ditayangkan tahun ini.

Erina Gudono Pamer Foto Diduga Kaesang, Netizen: Buruan Dihalalin

Satuviral

Serial animasi Beachbuds dibuat oleh Jtoon yang beroperasi di Tangerang, Banten. Film animasi ini menceritakan tentang petualangan sejumlah karakter lucu.

Mereka bernama Bayo, Alejandro, Nola, Pak Putu, Pon Pon dan Ozo. Mereka berpetualang di pulau tropis berama Zoobak Resort. Pulau ini dipenuhi makhluk berbulu lucu dengan berbagai tingkah menggemaskannya.

Traieller filem ini sudah tayang di akun youtube official @the Beachbuds. Sekilas film ini mirip dengan film the angry birds.

Film Rekomended untuk Anak-anak

Serial animasi ini diperuntukkan bagi anak berusia 6-11 tahun. Film ini sarat akan pembelajaran hidup tentang keramah tamahan, harmoni dan humor yang menyenangkan. Musim pertama dari penayangan The Beachbuds akan memiliki 52 episode. Durasi film adalah 11 menit per episode nya.

Heboh! Baru Tahu Suaminya Wanita Usai 10 Bulan Menikah

Satuviral

Pemimpin produsen The BeachBuds Iskander Tjahjadi menaruh harapan agar serial The Beachbuds bisa diterima anak – anak di seluruh dunia.

“Kami percaya The Beachbuds akan bisa membuat semua anak dan keluarga di dunia jatuh hati. Kami yakin dengan kemampuan dan pengalaman OEA untuk bisa mendistribusikan karya ini secara global,” ujar pria yang menjabat sebagai Presiden Eksekutif JToon Studios

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -