Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityMenang Praperadilan, dr Richard Lee Bakal Balas Dendam ke Kartika Putri

Viral: Menang Praperadilan, dr Richard Lee Bakal Balas Dendam ke Kartika Putri

Tolak Memaafkan Kartika Putri

Artis Viral: YouTuber Kecantikan dr Richard Lee dinyatakan bebas dari status tersangka usai memenangkan putusan praperadilan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Sebelumnya ia dilaporkan oleh Selebriti Kartika Putri atas kasus pencemaran nama baik dan ilegal akses. Dr Richard menegaskan tidak akan memaafkan kartika Putri dan bakal balas dendam.

Pemilik Klinik kecantikan ini merasa lega usai berjuang selama dua tahun memulihkan nama baiknya. Diketahui Karput, panggilan akrab Kartika Putri melaporkan dirinya ke polisi pada 2021.

“Enggak ada yang perlu disampaikan. Tapi yang jelas saya tidak akan memaafkan dia (Kartika Putri)” kata Richard Lee saat ditemui Satu Viral di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, seperti ditulis Jumat (18/11/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Lepas Baju Saat Manggung, Widy Viera dilaporkan Polisi

satuviral

Dirinya berencana balas dendam pada istri ustad Usman bin Yahya. Namun ia akan meminta saran kepada kuasa hukumnya terlebih dahulu. Walau sudah dilaporkan, Richard mengaku tidak kapok memberikan edukasi kecantikan untuk masyarakat Indonesia.

“Saya ini dokter biasa, saya ini bukan siapa-siapa. Maka langkah selanjutnya, saya tetap akan memberikan edukasi. Disana banyak mafianya. Tapi kedepannya, akan diskusikan dengan pengacara saya,” tutur Richard Lee.

Namun ia memperingatkan masyarakat umum untuk lebih berhati-hati saat memberikan edukasi skin care. Sebab akan banyak pihak yang tidak suka dan bersiap menyerang. Richard melanjutkan dirinya beruntung memiliki koneksi dan uang sehingga bisa menyewa pengacara dan memenangkan praperadilan.

Kronologi perseteruan dr Richard Lee dengan Kartika Putri

Kasus cekcok keduanya bermula saat Richard membahas salah satu produk kecantikan berupa krim wajah yang dinilai berbahaya lewat kanal YouTube-nya. Dirinya sudah rutin melakukan edukasi soal produk skincare berbahaya di Youtube. Berdasarkan hasil uji laboratorium, Richard menyebut produk tersebut mengandung merkuri dan hidrokuinon.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Kisah Randy Pangalila Cedera Otot Waktu Syuting Sri Asih

Satuviral

Cream wajah itu juga tidak memiliki izin BPOM. Ternyata, produk yang direview Richard pernah dipromosikan oleh Kartika Putri. Karput tidak terima jika produk skincare yang ia promosikan dinilai berbahaya. Ia mensomasi Richard Lee dan lalu melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Gara-gara itu, Richard Lee sempat dijemput paksa oleh kepolisian Palembang tempatnya tinggal. Tapi akhirnya dibebaskan lagi. Beberapa bulan kemudian, Richard Lee diketahui mengakses kembali akun media sosial pribadinya yang tengah dijadikan barang bukti. Polisi kembali menjeratnya dengan hukum karena diduga ia menghilangkan alat bukti di dalamnya.

Sobat Viral, yuk baca terus Satu Viral. Kamu Ga akan kudet dan tetep update informasi berita viral, info viral, gosip viral indonesia dan berita terkini. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga Sob.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com