Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralMenang Tanding Tinju, Anak Ahok: Jangan Ganggu Keluarga Gue!

Viral: Menang Tanding Tinju, Anak Ahok: Jangan Ganggu Keluarga Gue!

Sean Menyerang Tanpa Ampun

Berita Terkini, Nicholas Sean kembali menjadi perbincangan publik. Ia membuktikan kekuatannya ketika mengalahkan Anak Wisnutama, Sabian Tama dalam duel tinju Holywings Sport Show (HSS) 2.

Saling lempar pukulan di antara keduanya sempat terjadi dalam ronde-ronde awal. Namun Sean tampak sangat menguasai ring dengan pukulan-pukulannya hingga membuat Sabian kewalahan.

Beberapa kali pertandingan pun sempat dihentikan gegara pelindung kepala Sabian terlepas oleh kencangnya pukulan Sean. Bahkan para penonton berteriak meminta agar keduanya bertarung tanpa pelindung kepala.

Gayung bersambut, permintaan itu dikabulkan. Keduanya dan adu pukul tanpa helm. Pertandinganpun memanas. Nicholas Sean pun menang dalam pertandingan tersebut dengan selisih angka yang cukup jauh dari Sabian Tama. Score keduanya adalah 88- 83.

“Kami di ring sudah kayak di hutan lah ya, survive. Kan dari awal saya sudah menjanjikan akan melakukan yang terbaik,” ucap Sean usai pertandingan seperti dikutip Satu Viral.

- Advertisement -

Tak terima, Sabian pun berusaha untuk mengajukan pertandingan ulang gegara masalah teknis di pelindung kepalanya itu. Namun ajakan ini belum dijawab putra Sulung Ahok ini. Nicholas tak bisa menjanjikan karena harus meneruskan studi kedokterannya.

El Rumi Bongkar Rahasia Menang Tinju Lawan Winson

Satuviral

“Saya mahasiswa kedokteran nih, waktu saya terbatas juga. Sabian contohnya dia kan waktunya lebih, bukan anak koas, bukan mahasiswa kedokteran. Latihannya bisa lebih banyak gitu. Saya harus koas, jaga malam, terus malamnya usahain latihan lagi,”tegas Sean.

Sean menegakan dirinya perlu mendiskusi dengan tim dan sang ayah terlebih dulu.
Kebahagiaannya memenangkan pertandingan ia tuliskan dalam Instagram pribadinya.
“I don’t know what the hell happened and what the hell I just sign out for I just woke up with the belt,” ucap Nicholas Sean memamerkan sabuk kemenangannya.

Ahok Ikut Nonton Streaming

Selesai bertanding dan jadi pemenang, Nicholas Sean mengunggah percakapan WhatsApp-nya dengan Basuki Tjahaja Purnama(Ahok). Ternyata, Ahok menonton jalannya pertandingan secara streaming dari kediamannya.

Ahok juga sempat bertanya soal jadwal tanding yang mundur. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memberi nasehat dan semangat agar Sean tidak emosi dengan pemunduran jadwal.

“Tanding mundur jam ke jam 2? Jgn emosi marah karena jadwal mundur. Itu strategi jatuhkan mental dan buat ngantuk. Kamu bisa ada tempat tidur dulu bentar? Untung sering ko as udah terbiasa tdk tidur,” isi pesan Ahok kepada Nicholas Sean dilihat dari Instagram Story Sean, Senin (13/6/2022).

Ahok juga mengirimkan foto kepada Nicholas Sean yang menunjukkan dirinya benar-benar menonton pertandingan sang anak melawan putra Wisnu Tama.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Fakta Unik Penyelenggaraan Asean Para Games 2022

Satuviral

Nicholas Sean baru membalas pesan Ahok pada pagi ini. Sean mengaku dirinya tidak emosi bahkan punya banyak waktu untuk melakukan persiapan.

“I’m not emotional. I have more time to prepare,” jawab Nicholas Sean.

Nicholas Sean berterima kasih kepada Ahok yang menyempatkan waktu untuk menonton pertandingannya meski dari rumah. Dia berterima kasih sang ayah tetap memberikannya dukungan.

“Lmao dad was watching, thanks for the support pops,” tulis Nicholas Sean.

Sean : Jangan Ganggu Keluarga Gue

Usai pertandingan tinju berakhir, Sean sempat mengeluarkan kata-kata mengejutkan. Ia mengimbau kepada siapapun untuk tidak “menyenggol” keluarganya.

“Jangan berani menyentuh keluarga gue. Kalau ada yang mau melawan keluarga saya, bokap saya, Maka mereka harus menghadapi gue dulu. Gue akan jadi pertahanan pertama,” kata Nicholas Sean.

Sebelum pertandingan, anak Wishnutama dan putra Basuki Tjahja Purnama ini sempat cekcok di media online. Permasalahan ini bermula saat Sabian mengejek Sean yang memiliki masalah dengan perempuan hingga diduga melakukan pelecehan. Tak terima dengan ungkapan Sabian, Sean pun membalas mengungkap keburukan yang dilakukan Sabian.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -