Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralMencekam Tunjungan plaza Surabaya kebakaran

Viral: Mencekam Tunjungan plaza Surabaya kebakaran

PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) Kebakaran di gedung Tunjungan Plaza 5 Surabaya terkonfirmasi pada Rabu (4 Desember 2022) sekitar pukul 17.50 WIB.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) Minarto Basuki mengatakan kebakaran di Tunjungan Plaza Sektor 5 bisa cepat dipadamkan malam ini.

Namun, Minarto mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab dan lokasi kebakaran yang melalap beberapa lokasi gedung mall.

Dia menegaskan, kejadian tersebut tidak berdampak serius terhadap kelangsungan operasional pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Timur itu. Pasalnya, pusat api bukan berasal dari lokasi operasi penyewa.

Kirain Klub Lamborghini, Ternyata Mobil Cicilan Rp 3 Juta

SatuViral

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, api terlihat cukup besar dan diduga terjadi di gedung Tunjungan Plaza 5.

- Advertisement -

Ribuan pengunjung pun berhamburan keluar gedung dan pengguna jalan tampak memenuhi jalan untuk melihat kejadian tersebut.

Hingga pukul 19.00 WIB, suasana sekitar Tunjungan Plaza masih ramai. Pemadaman kebakaran melibatkan 27 unit mobil damkar dan 15 unit mobil tangki air.

Berita Viral Satu Viral – SATUVIRAL

Brutal! Banyak Orang Ditembak di Stasiun Kereta Bawah Tanah Brooklyn

SatuViral

Diketahui, Tunjungan Plaza dilaporkan terbakar pukul 17.30 WIB. Orang-orang yang menunggu waktu buka puasa berlarian menyelamatkan diri.

Tunjungan Plaza dipastikan tutup sementara menyusul kebakaran di mal Surabaya itu. Kabar itu disampaikan pihak manajemen yang diwakili Director of Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi.

Sutandi mengatakan pihaknya masih melakukan investigasi terlebih dahulu sebelum Tunjungan Plaza kembali dibuka.

“Kami harus selesaikan investigasi dahulu. Kalau semua keadaan sudah aman, ya, kami buka,” tuturnya.

Sutandi mengatakan sebenarnya dalam mal tidak terpengaruh kebakaran. Hal itu disebabkan karena api berasal dari atas mal.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -