Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFilmMendarat Darurat: Selingkuh Menyelamatkan Nyawa

Mendarat Darurat: Selingkuh Menyelamatkan Nyawa

Film Cinta Komedi

Film Viral; Sobat Viral weekend ini mau nongkrong dimana nih? Kalau belum ada rencana, Satu Viral saranin daripada bengong mending nonton film Mendadak Darurat di Bioskop. Film bergenre drama percintaan humor ini bakalan mengocok perutmu.

Film Mendarat Darurat mulai tayang di bioskop Kamis, 8 September 2022. Diproduseri oleh MD Pictures, dan disutradarai Pandji Pragiwaksono. Tontonan berdurasi 113 menit ini menggandeng aktor ternama seperti Reza Rahadian, Luna Maya, serta Marissa Anita.

Inti film ini menceritakan perselingkuhan Glenn (Reza Rahadian) yang berhasil menyelamatkan nyawanya dari kecelakaan pesawat terbang. Kisah dibuka dengan cerita Glenn,seorang suami dari Maya (Marissa Anita) yang hendak berdinas keluar kota. Ia pergi menggunakan pesawat terbang.

Namun ternyata Glenn malah berselingkuh dan open kamar di hotel bersama Kania (Luna Maya). Pergi keluar kota cuma alibi dia supaya sang istri tidak curiga.

Saat tiba di hotel, Glenn memberi kabar pada Maya bahwa ia sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas. Tapi apesnya pesawat yang hendak dinaiki Glenn malah mengalami kecelakaan. Seluruh kru dan penumpang pesawat meninggal dunia.

Berita kecelakaan ini pun tersebar luas ke media massa dan membuat masyarakat berduka. Glenn yang membaca berita ini mendadak kaget. Ia berpikir jika keluarganya mengira bahwa ia sudah meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat terbang tersebut.

Suasana berubah tegang saat Glenn dan Kania berencana meminta pertolongan pada temannya, Yahya (Pandji Pragiwaksono) . Keduanya terpaksa dengan mendatangi rumah Yahya. Yahya kabur saat melihat Glen dan mengira Glenn tewas dalam kecelakaan itu.

Law Cafe: Kisah Cinta Jaksa Jenius dan Pengacara Pintar

Satuviral

Akhirnya Glenn harus dihadapkan dengan pilihan sulit. Ia harus mengabarkan Maya dan keluarganya jika ia masih hidup. Di sisi lain, Glenn harus bersikap jujur pada Maya tentang perselingkuhannya yang telah menyelamatkan dirinya.

Bagaimana kisah lengkapnya? Akankah rumah tangga Glenn dan Maya bisa selamat?

Pembuatan Film Tertunda 2 Tahun Karena Pandemi

Pandji Pragiwaksono mengaku telah membuat naskah film ini sejak 2018 bersama Gamila Arief dan Shani Budi Pandita. Mereka berencana mulia syuting pada 2019.

Namun, pandemi Covid-19 menyebabkan syuting film ditunda. Syuting baru dilakukan pada bulan Oktober 2020. Setelah melewati proses panjang, film ini pun rilis pada September 2022.

Menurut Pandji Film Mendarat Darurat ini adalah film kedua Pandji. Ia sempat membuat film berjudul Partikelir pada 2018. KOmika beken ini juga mengajak Stevesmith Music Production sebagai penata musik. Cesa David Luckmansyah juga berperan dalam film ini sebagai penyunting film.

Selain Reza Rahadian dan Marissa Anita, Luna Maya dan Tamara Geraldine juga berperan dalam film ini. Selain itu, ada pula Asri Welas, Dewi Irawan, Ully Triani, Mareike Brenda, Soleh Solihun,dan Cecep Arif Rahman.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement