Wednesday, February 28, 2024
HomeTrending ViralMengejutkan, Ayu Thalia Mengaku Pernah Tidur Bareng Nicholas Sean

Viral: Mengejutkan, Ayu Thalia Mengaku Pernah Tidur Bareng Nicholas Sean

Pernah Check ini di Hotel

Berita Viral, Selebgram Ayu Thalia buka-bukaan hubungannya dengan anak Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean.Thalia mengaku pernah menjadi kekasih dan pernah tidur bareng Sean.

Pernyataan mengejutkan ini ia lontarkan saat memberikan keterangan di persidangan kasus pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Nicholas Sean di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Thalia kini berstatus sebagai terdakwa.

Ia juga mengaku sebagai kekasih Sean. Keduanya kerap check in dan tidur bersama di hotel. Ayu bahkan menyebut jika dia juga sempat dibawa untuk tidur di kediaman Sean. Namun hubungan keduanya kini sudah berakhir.

“Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya. Setahu saya kalau cuman teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya,” ucap Thalia seperti dikutip oleh Satu viral.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Menang Tanding Tinju, Nicholas Sean:Jangan Ganggu Keluarga Gue

Satuviral

Sebelumnya, Sean telah membantah jika dirinya memiliki hubungan asmara dengan Ayu Thalia. Influencer cantik ini keberatan dengan pernyataan tersebut.

- Advertisement -

“Saya keberatan. Karena setahu saya kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuman teman saja, teman biasa itu tidak tidur bareng. Teman biasa itu tidak chat panggil sayang. Tidak tanya saya kapan mens,” katanya.

Ribut Saling Lapor

Perseteruan keduanya berawal ketika Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara pada 27 Agustus 2021.Thalia menuduh Sean melakukan kekerasan saat keduanya berpacaran. Sean, pernah mendorongnya hingga terjatuh dari mobil. Hal ini menimbulkan luka-luka pada dirinya.

Namun polisi menghentikan kasus ini karena tidak menemukan unsur pidana. Tidak terima, Sean lapor balik Ayu dengan dugaan pencemaran nama baik. Ia menuding Ayu mencari sensasi dan hendak meningkatkan popularitas diri dengan cara melaporkan dirinya.

Dalam sidang, Sean menjelaskan tidak mengenal dekat apalagi menyentuh Ayu. Ia mengaku baru saja kenal dengan Thalia.

“Saya baru kenal selama 16 hari. Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan,” ucap Nicholas Sean.

Kemudian, soal check in di hotel, Sean menyebut tidak hanya berdua, tapi beramai-ramai. Kemudian soal panggilan sayang, Sean menyebut panggilan itu hal biasa. Bukan berarti pacaran atau ada hubungan khusus.

“Itu dia mulai duluan, saya balas saja ikutin. Cewek bilang sayang, ya sudah balas sayang. Cuma nggak berarti ya sayang, saya mau sama kamu, saya mau nikah kamu nggak,” kata Sean.

Nicholas Sean Serahkan Semua ke Pengadilan

Perseteruan antara Nicholas Sean dan Ayu Thalia saat ini masih berlangsung di Pengadilan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Hina Jokowi dan Stupa Borobudur, Netizen Laporkan Roy Suryo ke Kapolri

Satuviral

Sementara itu, Ayu mengklaim memiliki bukti kedekatan hubungan dengan Nicholas Sean. Bahkan, selebgram berusia 26 tahun ini mengaku berani membongkar percakapan via WhatsApp mereka di persidangan.

Mengenai ini, putra Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak masalah dan tak gentar sama sekali.

“Silahkan aja. Chat WA tidak ada hubungannya dengan kasus,” kata Nicholas Sean, ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

Nicholas Sean menyebut bahwa pernyataan Ayu itu tak ada kaitannya dengan kasus yang tengah dihadapi mereka. Di mana semua bermula dari tuntutan Ayu kepada Sean atas dugaan penganiayaan.

Sean juga menyerahkan penyelesaian kasus ini kepada pengadilan dan penyelenggara hukum.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -