Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralMengintip Serunya Tanding Bulu Tangkis Raisa-Anya Vs Hesti-Erika

Viral: Mengintip Serunya Tanding Bulu Tangkis Raisa-Anya Vs Hesti-Erika

Erika Memimpin Pertandingan

Info Viral: Pertandingan bulu tangkis antara Raisa Andriana dengan Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata dengan Erika Carlina digelar di Mahaka Square, Jakarta, pada Minggu (3/7/2022). Mereka bertanding dalam laga Tepok Bulu 2022 .
Awal pertandingan Hesti/Erika masuk ke dalam lapangan disambut sorak riuh dan tawa penonton. Sementara Raisa/Anya masuk diiringi sorak heboh gempita penonton.

Hesti sempat memoles lipstik dan bedak sebelum mulai pertandingan. Putaran pertama, pertandingan cukup sengit antara Raisa/Anya vs Hesti/Ericarl.

Tim Hesti dan Erika memimpin dengan mendapatkan poin pertama setelah Raisa gagal mengembalikan kok dan tersangkut di net. Raisa Andriana dan Anya Geraldine tak merasa terintimidasi oleh skor pertama. Justru duo tersebut memimpin hingga meraih skor 9-4.

Pada interval gim pertama, Raisa/Anya berhasil unggul dari Hesti/Ericarl dengan skor 11-6 dan berlanjut hingga skor 18-16. Namun, Hesti/Ericarl bisa membalik keadaan menjadi 20-18. Hasil akhir pertandingan gim pertama dimenangkan oleh Hesti/Ericarl dengan skor skor 22-20.

Setelah menang di babak pertama, Hesti dan Ericarl makin pede melanjutkan ke babak kedua. Bahkan, keduanya berhasil kembali mengungguli lawan dengan skor 11-8 atas Raisa/Anya. Permainan pun menuai jeda, Raisa/Anya tak menyerah. Mereka bangkit dan membalikkan keadaan meskipun tipis dengan perolehan 14-13.

Viral! Vincent Rompies Tundukkan Valentino Jebret di Tepok Bulu Vindes

Satuviral
- Advertisement -

Anya Geraldine berulang kali melakukan kesalahan, seperti tidak kena saat memukul. Sedangkan Raisa, cukup aktif menyumbangkan poin. Namun, Raisa/Anya harus menelan pil pahit.

Mereka berdua ditaklukan oleh Hesti/Ericarl dengan skor 21-15. Pertandingan Tepuk Bulu inipun dimenangkan oleh Hesti/Erika dengan score 22-20 dan 21-15.

Erika Beri Medali Untuk Orangtua

Erika Carlina terharu saat memenangkan pertandingan. Bukan hanya menang, Erika menjadi jagoan pada pertandingan ini. Ia banyak mendapat pujian dari para dewan Juri.

Coach Justin selaku komentator juga sempat menyebut bahwa 90 persen poin kemenangan tim ini datang dari Model berkulit sawo matang ini. Sementara untuk, juri menilai ia tidak cukup memberikan dampak pada pertandingan.

“Pasangan Hesti-Ericarl sangggup menunjukkan mental yang luar biasa, setelah ketinggalan beberapa poin, tapi bisa comeback. Tapi memang, 90 persen poin kemenangan datang dari Erica,” kata Coach Justin.

Erika pun merayakan kemenangan dengan penuh rasa bangga. Ia tampak memamerkan piala Tepok Bulu di unggahan Feeds Instagram. Piala ini dipersembahkan pada orang terkasih, yakni kedua orangtuanya.

 – SATUVIRAL

Aksi Vincent Club 80 Peluk Anak dan Istri disorot Netizen

Satuviral

“Puji Tuhan, sekali lagi buat mami dan papi,” tulis Erika Carlina sebagai caption dikutip Satu Viral.

Kemenangan itu juga disambut bahagia Hesti Purwadinata. Melalui Instagram storynya, ia menyebut tak sia-sia timnya berlatih keras.

“Menang. Nggak sia-sia ya tiga kostum,” kata Hesti Purwadinata sambil bercakap dengan Erika Carlina.

Disisi lain Raisa mengucapkan maaf atas kekalahannya telah membuat pendukungnya kecewa. Kendati begitu, kini istri Hamish Daud ini mengucapkan terima kasih pada pihak mendukungnya.

“Thank you so much buat semua yang sudah mendukung tim Ranya (Raisa-Anya). Maaf kita belum bisa menyumbang emas buat kalian semua,” ungkapnya dikutip dari Instagram story pribadinya, Senin (4/7).

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -