Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeFashionMengintip Tren Gaya Citayam Fashion Week di Sudirman

Mengintip Tren Gaya Citayam Fashion Week di Sudirman

Ajang Adu Outfit Street Style Fashionable

Fashion viral; Fashion Style ala anak Citayam tengah ramai dibicarakan warganet. Bahkan istilah Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman pun viral di sosial Media.

Hal ini disebabkan lantaran banyaknya anak Bojong dan Citayam yang ‘menguasai’ taman di area Sudirman. Tak hanya nongkrong, remaja pinggiran ibu kota ini mengadu outfit di kawasan jantung bisnis jakarta ini.

Para abege dari Citayam, Bekasi, Bojong Gede hingga Tangerang. Mereka rela menempuh jarak puluhan kilometer ke Taman Sudirman demi sekadar nongkrong.

5 Fashion Cowok Millenial Kekinian, Bikin Auto Ganteng!

satuviral

Penampilan sebagian besar bocah-bocah belasan tahun ini tampak mencolok. Mereka mengenakan kemeja flanel oversize, celana cut bray, hoodie, dan sweater. Tak jarang, gayanya itu dipadukan dengan aksesoris lain seperti topi, bandana kain dan sneakers.

Gaya rambut mereka pun anti mainstream. Ada yang dibiarkan gondrong. Ada yang dicat dengan warna mencolok. Adapula gaya poni lempar (polem).

Dari Citayam Fashion Week, Menembus Paris Fashion Week

Salah seorang ABG trendy, Ale mengatakan ia selalu tampil modis saat nongkrong di sana. Bahkan ia bermimpi menembus Paris Fashion Week.

“Seenggaknya di Jakarta Fashion Week itu its my dream. its my goals dan abis itu gue kemungkinan masuk agency model dulu,” ungkapnya kepda Satu Viral.

Demi menggapai mimpinya itu, Ale mengaku kerap memakai busana yang tak biasa. Ia senang tampil androgini. Gara-gara penampilannya yang nyeleneh, ia pernah mendapat hujatan di TikTok.

Adidas Launching Baju Yoga, Terinspirasi Lima Element

Satuviral

“Itu gara-gara pakai croptop, semua full hujatan. Gue mau edukasi juga sedikit untuk temen-temen, bahwa croptop pada 1970 dibuat pertama kali untuk laki-laki yang ingin berolahraga gym, tapi dia nggak mau telanjang dada, maka diciptakanlah croptop,” ungkapnya.

Gaya Citayam Fashion Street viral usai dibagikan akun TikTok @stravenues. Di video itu, dia memperlihatkan kawasan sekitar Stasiun Dukuh Atas yang ramai dengan anak-anak remaja dengan berbagai gaya fashion unik.

Dari video itu, banyak anak-anak di sana yang mengenakan busana santai. Mulai dari Selain berkumpul dengan teman-teman, mereka juga biasanya berfoto. Sebagian dari mereka juga kadangkala dijadikan mode atau narasumber dadakan bagi konten-konten kreator di TikTok.

Salah satu peserta fashion week Citayam yang beken adalah Jeje. Wanita berumur 16 tahun itu sering membagikan foto dirinya dengan outfit gaul dan fashionable.

Bikin Tambah Macho, Contek Empat Gaya Rambut Tren 2022

Satuviral

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Jeje terlihat berfoto mengenakan tanktop kotak-kotak dan ripped jeans di trotoar sekitaran Stasiun BNI City, Dukuh Atas. Ia tampak tak canggung berpose dengan berbagai gaya berbeda di depan kamera.

Di foto lainnya, Jeje terlihat cantik bergaya kasual dengan atasan bergaris hitam putih dan celana hitam. Gayanya juga cukup luwes dan tampak tak kaku bergaya di depan kamera. Tak butuh waktu lama, Jeje langsung beken. Wanita cantik ini disebut-sebut mirip Fuji, adik ipar almarhum Vanessa Angel.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement