Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralMenguak Sosok “Sutradara Terganteng” yang Tampar Kru Wanita

Viral: Menguak Sosok “Sutradara Terganteng” yang Tampar Kru Wanita

Tampar dan Lempar Makian Kasar

Info Viral; Sosial media tengah heboh dengan kabar seorang pria yang berprofesi sebagai sutradara melakukan dugaan kekerasan pada kru perempuan. Kabar ini berhembus usai diungkap oleh Juandini Liesmita di postingan instagramnya.

Juandini merupakan Talent kordinator dan Casting Director di sebuah produktion house. Ia mengaku baru berani mengungkapkan hal ini usai proses syuting selesai.

“Asli ya udah seminggu ini rasanya sesek dada, nahan emosi nggak bisa keluar karena mandang PH nya & biar nggak ganggu produksi shooting. Sekarang shooting sudah selesai. Boleh ya aku luapin di sini dan semoga kalian bisa lebih berhati-hati aja kalau kerja sama dengan orang ini,” tulis Juandini pada postingan Instagram storiesnya, dikutip satu Viral, Jumat (2/9/2022).

Juandini mengatakan oknum yang melakukan kekerasan itu menyebut dirinya sebagai ‘Sutradara Terganteng’. Salah satu kru perempuan, lanjut Juandini telah ditampar dan didorong oleh sutradara itu.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Polisi Grebek Istrinya yang Asyik ML dengan Laki-Laki Lain

Satuviral

Tak hanya sekadar mendorong dan menampar, kru wanita itu juga dikata-katai dengan kasar.

“Dia menyebut dirinya “Sutradara Terganteng”. Tapi mohon maaf ya naudzubillahiminzalik yang gue liat nggak ada ganteng-gantengnya dari mulut, perbuatan, dll,” tulisnya.
Juandini menganggap tindakan itu tidak pantas dilakukan oleh siapapun. Apalagi laki-laki ke perempuan.

“Apa pantes laki-laki menampar dan mendorong perempuan? bukan hanya nampar dan dorong, tapi juga teriak-teriak di HT dan Mic dengan kata-kata kasar. Didengar sama ratusan kru dan ekstras hari itu,” ujarnya emosi dengan menebalkan semua huruf.
Postingan ini viral usai diunggah ulang di akun @lambeturah.

Siapakah Sosok Sutradara Ganteng

Netizen yang membaca postingan inipun beraksi menebak-nebak siapakah sang sutradara Terganteng. Tak lama usai postingan viral, seorang netizen memposting tangkapan layar yang mengungkap sosok sang sutradara ganteng menjurus ke Andi Bachtiar Yusuf.

Netizen itu menampilkan cuitan lawas sutradara Joko Anwar dengan Andi Bachtiar Yusuf.

“Banyak filmmaker bagus di negeri ini. Saya tegaskan saya bukan satu diantaranya. Saya adalah sutradara terganteng,” cuit @andibachtiar pada Februari 2010.
Cuitan itu kemudian di retweet dan dibalas oleh Joko Anwar.

“Dan Ter-Pede,” imbuh Joko Anwar.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Bukan Asmara, Komnas HAM Bongkar Isi Obrolan Putri dan Kuat Di Dalam Kamar

Satuviral

Disaat yang bersamaan Paragon Pictures mengumumkan pemecatan Andi Bachtiar. Tak henti sampai di situ, paguyuban sutradara se-Indonesia, Indonesian Film Directors Club atau IFDC turut mengeluarkan Andi dari paguyuban.

Info yang beredar Andi melakukan penamparan kepada salah satu kru bernama Cut Qitha di lokasi syuting Catatan Akhir Sekolah The Series, baru-baru ini.

Andi Bachtiar adalah seorang sutradara kelahiran Jakarta 1974. Ia pernah berprofesi sebagai jurnalis sebelum menjadi sutradara. Film yang pernah ia garap seperti Love For Sale, dan Catatan Akhir Sekolah the Series. Ia pernah meraih Piala Citra di Festival Film Indonesia 2008 untuk kategori Film Dokumenter Terbaik. Penghargaan ini ia peroleh dalam film the Conductor.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com