Thursday, February 22, 2024
HomeTechMengulik Spek Camera hingga Penyimpanan Iphone 14 yang Fantastis

Viral: Mengulik Spek Camera hingga Penyimpanan Iphone 14 yang Fantastis

Spek Lebih Canggih Dari Pendahulu

Berita Terkini: Apple berencana meluncurkan Iphone 14 pada September 2022. Spek dan kemampuan seri teranyar ini diklaim lebih canggih dibandingkan pendahulunya.

Informasi yang Satu Viral kumpulkan iPhone akan meluncurkan seri 14 dengan beberapa tipe. Iphone 14 akan memiliki layar berukuran 6,1 inch . Sementara iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max berukuran 6,7 inch.

iPhone 14 dilengkapi dengan software iOS terbaru yakni ios 16. Dari sisi penyimpanan, iPhone 14 mempunyai kapasitas RAM 8GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internal berkisar 128GB- 2 Terabyte.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

IOS 16 Diluncurkan, Simak Daftar Iphone yang Bisa Mengaksesnya 

Satuviral

Pada sisi camera, akan disematkan resolusi hingga sebesar 48 MP dan kekuatan merekam video 8K. Besaran resolusi ini jauh di atas Iphone 13 yang hanya sebesar 12 Mp.

Kali ini Apple mengeluarkan varian warna untuk Iphone 14 mulai dari Cherry, Yale Blue, Deep Purple, Royal Rose, dan Teal. Sedangkan untuk iPhone 14 series Pro dan iPhone 14 Pro Max ada graphite, silver, gold, dan purple.

- Advertisement -

Iphone 14 Dibandrol Harga Fantastis

Dengan spek canggih ini, Apple membandrol Iphone 14 dengan harga fantastis. Info yang beredar, iphone seri terbaru bakal dibanderol dengan harga Rp11.704.750 hingga Rp24.896.636.

Tak heran dengan kecanggihan spek terbaru ini, para fans fanatik Apple sudah tak sabar menantikan launching.

Hingga kini Apple belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran Iphone 14. Padahal iPhone 14 diharapkan menjadi andalan Apple di tahun 2022.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Terkuak, ini Penyebab Peluncuran Iphone 14 ditunda

Satuviral

Bahkan info yang beredar peluncuran akan ditunda. Hal ini karena ‘lockdown’ di China, yang merupakan lokasi pabrik Apple terbesar.

Awalnya apple berencana launching iPhone 14 pada 6 September atau 13 September. Karena iPhone biasanya naik untuk preorder pada hari Jumat di pekan yang sama, diharapkan itu terjadi pada 9 September atau 16 September.

Tanggal rilis iPhone biasanya satu setengah pekan setelah pengumuman Apple. Namun Apple terkadang mengubah tanggal peluncuran untuk model tertentu. Terutama saat memperkenalkan desain atau ukuran baru.

Jadi, ada kemungkinan jajaran iPhone 14 akan memiliki lebih dari satu tanggal rilis. Desas desus waktu peluncuran Iphone 14 menjadi berita viral di media sosial. Warganet menerka-nerka tanggal berapa hape ini bakal dirilis.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -