Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeDestinationMengunjungi 'Kerajaan' Kelinci di Rabbit Town Bandung

Mengunjungi ‘Kerajaan’ Kelinci di Rabbit Town Bandung

Indo Viral ;Akhir pekan enaknya melipir sebentar ke Bandung Jawa Barat Sob. Sesekali mencoba relaxasi dan buang stres dengan melihat binatang lucu. Kamu bisa coba mengunjungi Rabbit Town di Kota Bandung.

Rabbit Town merupakan tempat wisata unik dimana kita bisa puas bermain dengan kelinci dan beberapa hewan. Lokasi persisnya berada di Rancabentang No 30-32, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung Jawa Barat.

Paling enak wisata ke sini bersama anak kecil dan keluarga. Lokasi wisata seluas 2 hektar ini cukup komplit lantaran menggabungkan wisata kuliner, kebun binatang, hingga lifestyle.

Awal menjejakan kaki ke dalam serasa masuk ke kerajaan kelinci. Ada banyak rumah kelinci serta kelinci yang bebas kamu pegang sesuka hati. Kawasan ini memiliki beragam spot unik untuk pengunjung berinteraksi dengan kelinci.

3 Lokasi Wisata Korea yang Romantis Buat Bulan Madu

Satuviral

Pengunjung juga bisa memberi makan kelinci. Tak perlu repot membawa wortel, pengelola sudah menyiapkan makan kelinci yang dijual dengan harga terjangkau. Kamu juga bisa puas membelai ataupun menggendong kelinci-kelinci disini. Membelai hewan imut, lucu nan menggemaskan ini benar-benar mampu menghilangkan stress dan penat.

Gabungan Wisata Alam, Kebun Binatang , Kuliner dan Selfie

Bukan hanya kelinci saja, kamu bisa melihat sejumlah hewan di Rabbit Town juga seperti burung merpati dan monyet. Tempat ini juga menyiapkan 16 wahana permainan untuk anak dan dewasa.

Buat kamu yang hobi selfie, Rabbit Town juga menyediakan beragam spot selfie yang keren di upload ke instagram. Beberapa spot foto yang menjadi favorit pengunjung, antara lain Princess World, Love Light, Magical Forest, dan La La Land. JIka bosan melihat kelinci, kamu bisa memberi makan ikan di kolam Koi.

Tempat wisata Bandung Rabbit Town Cidadap Bandung, memang bagus dijadikan referensi destinasi wisata bareng keluarga. Sebab wisata ini bersifat edukasi maka peranan orang tua hanya memperkenalkan berbagai hewan lucu pada anak-anaknya.

Hey Beach Resto, Hadirkan Suasana “Pantai” ke Tengah Kota

Satuviral

Setelah puas muter-muter lokasi, lepas rasa laparmu di area food court. Kamu bisa menikmati beragam kuliner khas Bandung dengan harga terjangkau. Rabbit Town buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB untuk Weekdays. Dan pukul 09.00 hingga 21.00 wib pada weekend.

Harga tiket masuknya Rp 45 ribu per orang untuk wahana Rabbit Town. Serta Rp 35 ribu untuk wahana selfie. Rute Rabbit Town berjarak 9,4 kilometer dari kota Bandung dengan waktu tempuh 31 menit. Buat kamu yang membawa mobil maka rutenya seperti ini Dari Jalan H Juanda – Jalan Siliwangi – Jalan Ciumbuleuit – Jalan Kiputih – Rabbit Town.

Gimana, sudah bikin plan mau ke Rabbit Town kapan Sob? Jangan lupa bawa payung dan topi serta pakai pelembab agar tidak kepanasan ya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement