Monday, October 2, 2023
HomeDestinationMenikmati Sajian Roemah Koffie, Serasa Kembali ke Rumah Nenek

Viral: Menikmati Sajian Roemah Koffie, Serasa Kembali ke Rumah Nenek

Sajian Roemah Koffie Serasa Kembali ke Rumah Nenek

Info Viral: Tempat nongkrong estetik kini telah hadir di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Bernama Roemah Koffie, tempat ini sangat khas dilihat dari kejauhan.

Dengan mengusung konsep menyerupai rumah zaman dulu, sebagian besar bangunan mengusung konsep vintage. Lampu didekor sedemikian rupa agar kelihatan cantik. Warnanya kuning dengan tangkai cokelat dihiasi emas.

Nama Roemah Koffie dipilih karena ingin membuat pengunjung mendapatkan kesan yang nyaman layaknya rumah bagi mereka. Terkesan amat lokal bukan?

Harapannya Roemah Koffie ini bisa menjadi bagian Indonesia yang akan mendunia lewat kopi. Kafe sekaligus restoran ini cocok untuk semua kalangan, seperti keluarga, teman, kolega bisnis, mahasiswa, dan pelajar.

Sajian Roemah Koffie Serasa Kembali ke Rumah Nenek - satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

Roemah Koffie menawarkan menu yang variatif dan menarik. Mulai dari racikan kopi hingga menu minuman lainnya. Kafe ini juga menawarkan menu makanan khas lokal Indonesia, camilan dan menu cuci mulut.

Beberapa menu spesialnya antara lain Soto Betawi, Asinan Betawi dan Spaghetti Woku.

“Kalau dari makanan kita punya signature-nya ada roti bakar gandum, oxtail soup, dan nasi uduk yang menjadi mostly makanannya itu Indonesian Heritage,” ucap Brand Manager di Roemah Koffie, Rafi Saztura.

Rafi menjelaskan menu minuman kafe berkisar antara Rp25.000 hingga Rp55.000. Untuk menu makanannya, harganya mulai dari Rp35.000 hingga Rp125.000.

Sejauh ini Roemah Koffie baru membuka toko di Gading Serpong dan berencana membuka cabang di tempat lain. Kafe ini tak hanya cocok untuk nongkrong bersama teman, tetapi juga nyaman untuk bertemu klien, bekerja, atau mengerjakan tugas.

Sajian Roemah Koffie Serasa Kembali ke Rumah Nenek - satuviral – SATUVIRAL

Roemah Koffie juga mengenalkan delapan jenis biji kopi lokal yang terdapat di berbagai daerah tertentu seperti Toraja, Sumatera, dan Mandailing. Kopil lokal menjadi pilihan karena banyak diminati oleh pengunjung.

“Misi utama dari Roemah Koffie yaitu ingin mengedepankan kopi Indonesia yang bisa bersaing dengan kopi-kopi internasional. Dan harapannya semua kopi ini bisa menjadi jendela untuk sebagai kopi di dunia,” ungkap Rafi.

Menurutnya, menu kopi yang paling banyak dipesan wisatawan adalah Es Kopi Rakyat dan Ice Americano, sedangkan menu non kopi adalah Es Matcha.

Rafi juga mengungkapkan bahwa selain menjual berbagai menu makanan dan minuman yang otentik, Roemah Koffie masih memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pengunjung.

“Agar bisa seperti namanya, menjadi tempat yang selalu hadir kamu untuk kembali ‘pulang’ ke tempat ini.”

Sajian Roemah Koffie Serasa Kembali ke Rumah Nenek - satuviral – SATUVIRAL

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -