Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralMenjijikan! Pria di Malang Pamer Alat Kelamin

Menjijikan! Pria di Malang Pamer Alat Kelamin

Aksi dilakukan Pagi Hari

Berita Viral: Aksi eksibisionisme kembali terjadi di Malang, Jawa Timur. Seorang pria tak dikenal memamerkan kemaluannya kepada dua mahasiswi.

Hal itu diketahui dari video unggahan salah satu akun Twitter yang kerap membagikan informasi terkait wilayah Malang Raya.

Video itu pun viral di media sosial. Dalam video berdurasi 26 detik, terlihat seorang pengendara motor berdiri di pinggir jalan. Pria itu mengenakan jaket, helm, dan mengendarai motor matik. Tiba-tiba pria tersebut mengeluarkan kemaluannya.

Polisi langsung bergerak cepat untuk menyelidiki video viral itu. 

Kronologi peristiwa bermula saat kedua mahasiswa sedang lari pagi di Jalan Bendungan Darma, RW 6, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru. 

Kedua mahasiswi itu dibuntuti seorang pria tak dikenal menggunakan motor matik hitam. Pria itu mengenakan jaket dan celana hitam, serta berusia sekitar 20 tahun. 

Keduanya mengira pria tersebut sedang mencari alamat. Namun, pengendara motor itu tetap mengikuti mereka hingga posisinya bersebelahan dan sejajar. 

Korban pun mulai khawatir dengan sikap pria itu. Mereka memutuskan kembali ke rumah kos. Sebelum tiba di rumah kos, kedua mahasiswi itu penasaran melihat gelagat pelaku. 

Rebutan Duit Indekos, Teddy Laporkan Rizky Febian ke Bareskrim

Satuviral

Ternyata, pelaku mengeluarkan alat kelaminnya. Bahkan, pria tersebut masih melakukan aksinya beberapa waktu hingga keduanya sudah masuk kos. 

Ketua Rw Sebut Tindakan Sudah Dua kali Terjadi

Dari keterangan pada unggahan tersebut, salah satu mahasiswi juga pernah mengalami kejadian serupa pada 2019. Wakil Ketua RW 6 Kelurahan Sumbersari, Suyatno (60), mengetahui kejadian tersebut. 

Namun diakuinya, kejadian serupa pernah terjadi sekitar satu tahun lalu saat sore hari.

 “Waktu itu yang mengalami langsung warga saya, kejadiannya kalau tidak salah sore, ya seperti itu tiba-tiba ada orang datang didatangi tapi bedanya dulu itu menunjukkan ponsel isinya foto-foto nggak pantas. Nggak lama, terus kabur pelakunya,” kata Suyatno pada Satu Viral.

Suyatno akan mencari informasi terkait kejadian eksibisionisme yang baru terjadi itu. Ia akan berkoordinasi dengan RT setempat. Ia mengatakan, perangkat RW setempat sudah berusaha melakukan pengamanan maksimal.

 “Kami sudah lakukan penutupan beberapa portal mulai jam 5 pagi, itu diterapkan dan menerapkan sistem one gate. Lalu di wilayah kami, terdapat petugas keamanan pagi hari, sore sampai subuh,” katanya.

Namun ia tidak dapat mencegah aksi tersebut.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement