Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeDestinationMenyusuri Sungai dengan Gondola di Little Venice Puncak

Viral: Menyusuri Sungai dengan Gondola di Little Venice Puncak

Mesranya Naik Gondola Keliling Kanal

Info Viral: Sobat Viral, pernahkah kamu bermimpi naik Gondola di Venesia Italia? Sekarang ga perlu jauh- jauh ke Eropa Sob, cukup pergi ke Little Venice di wilayah Puncak Bogor saja. Kamu bisa merasakan sensasi indahnya menyusuri kanal dengan gondola.

Little Venice Puncak Bogor Jawa Barat merupakan salah satu tempat wisata dengan desain arsitekturnya yang mirip dengan kota Venesia di Italia. Bentuk arsitektur di sisi kiri dan kanan kanal juga didesain semirip mungkin dengan kota Venesia.Kamu dan keluarga atau teman dapat menjelajahi sungai kecil dengan Gondola seperti yang ada di Venesia.

Lokasi tepatnya di Kota Bunga Estate di Jl. Hanjawar, Ds.Sukanagalih Pacet, Cipanas, Cianjur. Begitu memasuki pintu gerbang, kamu juga bisa merasakan suasana unik Venesia, Italia. Ada banyak tempat wisata di dalamnya. Setiap sudut Little Venice begitu Instagrammable.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Bebas Caci Maki dan Luapkan Emosi di Resto Karen’s Diner

Satuviral

Salah satu wahana favorit adalah naik gondola selama 15 menit menyusuri kanal. Di sepanjang kanal, pengunjung dapat menikmati keindahan bangunan dengan gaya arsitektur khas kota Venesia, Italia.

Tersedia Wahana Bermain Anak

Selain naik gondola, kamu bisa menikmati pemandangan danau bersama keluarga di Mississippi Boat atau Kapal Mississippi. Little Venice juga menawarkan aktivitas dan wahana untuk anak-anak. Diantaranya naik perahu (Bumper Boat), naik komidi putar atau komidi putar (Merry Go), dan berfoto dengan replika bebek raksasa (The Duck).

Puas berkeliling di dalam kereta gantung, kamu bisa berfoto di berbagai spot fotogenik.
Jangan takut kelaparan atau haus sob. Ada banyak tenant makanan dan minuman di sisi kanan dan kiri sungai.

Obyek wisata ini buka mulai pukul 09.00-16.30 WIB pada hari kerja (weekdays). Sementara pada akhir pekan (weekend) Little Venice buka dari pukul 08.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk Little Venice Puncak Bogor di tahun 2022 ini sebesar Rp 30.000 per orang baik dewasa maupun anak-anak.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Relaxasi ke Pulau Awet Muda Gili Iyang

Satuviral

Harga itu berlaku untuk semua hari. Sementara anak usia 2 tahun ke bawah masih gratis.
Selain tiket reguler, pengunjung juga bisa membeli tiket terusan Paket 3 in 1 dengan harga Rp 70.000. Bisa juga paket 2 in 1 seharga Rp 50.000 per orang. Untuk Paket 3 in 1, selain mendapatkan tiket masuk, pengunjung juga dapat tiket perahu Mississippi dan tiket perahu Gondola.

Pokoknya, tempat wisata Little Venice Puncak ini recomended masuk daftar liburan keluarga. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi pedulilindungi, gunakan masker dan jalankan prokes ya sob. Informasi lebih lengkap tempat ini bisa kamu baca di akun Instagram resmi Little Venice, @littlevenice_puncak.

Kepoin dan baca terus Satuviral.com. Semua info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral terkini ada disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral