Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTechMeta Rilis Fitur Balikkan Akun Instagram yang dibajak, Begini Cara Pakainya

Viral: Meta Rilis Fitur Balikkan Akun Instagram yang dibajak, Begini Cara Pakainya

Pakai Instagram Hacked

Info Viral: Instagram telah merilis fitur baru untuk membantu memulihkan akun yang dibajak. Fitur ini dapat diakses melalui Instagram.com/hacked. Berikut langkah mengembalikan akun kamu yang dibajak.

Instagram telah memperkenalkan fitur baru terkait keamanan penggunanya. Salah satunya adalah situs web untuk memulihkan akun Instagram jika diretas atau dibajak.

Viral: Kecanduan Video Porno? Pornhub Sebut Pemain Playstation Gamer Termesum

satuviral
Instagram- Satuviral – SATUVIRAL
instagram hacked

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang berjuang untuk mendapatkan kembali akses ke akun yang dibajak..

Didukung oleh Meta, perusahaan meluncurkan situs web Instagram.com/hacked, sebuah fitur yang dibuat untuk melaporkan dan memecahkan masalah terkait akun.

Halaman login ini memudahkan pengguna memulihkan akun yang diretas. Melalui halaman ini, Instagram membantu pengguna yang tidak bertanggung jawab.

Fitur ini dirancang untuk membantu korban pembajakan akun yang akunnya sulit diakses. Pengguna juga dapat meminta bantuan untuk memulihkan akun yang dibajak, melaporkan penipuan identitas, lupa sandi, atau kehilangan akses ke autentikasi dua faktor.

Cara Kembalikan Akun yang diretas

Jika akunmu diretas, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengaksesnya dari browser desktop atau selulermu. Ketik Instagram.com/hacked. Lalu pilih menu “Akun Saya Telah Diretas”.

Lalu isi beberapa informasi terkait akun Instagrammu. Kemudian instagram akan memandu proses pemulihan akun.

Viral: Realme Bocorkan Strategi Bisnis Smartphone Mereka Untuk 2023

satuviral
Instagram- Satuviral – SATUVIRAL
instagram hacked

Selain fitur Instagram.com/hacked, Instagram telah merilis fitur lainnya untuk membantu mengembalikan akun yang dibajak. Pertama adalah fitur meminta bantuan teman.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan dua temannya di Instagram untuk memverifikasi identitas pengguna.

Verifikasi ini diperlukan agar pengguna yang kehilangan akses ke akunnya dapat masuk kembali ke akun Instagram pribadinya. Perlu Anda ketahui bahwa teman yang Anda minta bantuan harus mengkonfirmasi identitas pengguna dalam waktu 24 jam.

Jika tidak, pengguna harus kembali dan mencari dua teman lain yang ingin membantu memverifikasi akunnya. Sudah cukup jelas Sobat viral? Selamat mencoba.

Jangan sampai ga baca Satu Viral Sob. kamu bisa tau info viral terbaru, berita terkini, gosip viral selebriti terhot, info artis viral dan berita viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral