Friday, February 23, 2024
HomeTechMicrosoft Ungkap Sony Rilis PS5 Slim Akhir Tahun dengan Harga Terjangkau

Viral: Microsoft Ungkap Sony Rilis PS5 Slim Akhir Tahun dengan Harga Terjangkau

Sony Rilis PS5 Slim Akhir Tahun

Info Viral: Raksasa teknologi Microsoft telah memprediksi bahwa Sony rilis PS 5 Slim (PlayStation) akhir tahun ini dengan harga sekitar $399 atau sekitar Rp 6,04 juta.

Kabar ini terungkap dari dokumen yang dirilis dalam persidangan Microsoft Vs Komisi Perdagangan Federal (FTC).

“PlayStation juga menjual edisi Digital yang lebih murah seharga $399.99, dan diperkirakan akan merilis versi PlayStation 5 Slim dengan harga yang lebih rendah pada akhir tahun ini,” ungkap Microsoft.

Sony Rilis PS5 Slim Akhir Tahun - Satuviral – SATUVIRAL

Insider Gaming melaporkan tahun lalu bahwa Sony sedang mempersiapkan PS5 dengan drive disk yang dapat dilepas untuk dirilis pada September 2023.

- Advertisement -

Konsol dikabarkan akan dijual secara terpisah, tanpa drive optik atau dalam satu paket, menunjukkan bahwa Sony mungkin mempertimbangkan versi PS5 Slim sebagai standar.

Ini akan memungkinkan konsumen untuk memilih apakah akan memasang drive atau tidak, dengan opsi untuk menambahkan drive sesuai kebutuhan. Edisi Digital PS5 akan berharga $399, dan PS5 dengan drive optik akan berharga $499.

Microsoft juga memperkirakan bahwa Sony akan merilis versi portabel dari PlayStation 5 akhir tahun ini dengan biaya kurang dari $300.

Akhir tahun ini, Sony berencana merilis perangkat portabel yang dapat menjalankan game PS5 dengan streaming melalui Wi-Fi dari konsol PS5.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -