Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFilmMinions: The Rise of Gru, Petualangan Jahat Bersama Minions

Minions: The Rise of Gru, Petualangan Jahat Bersama Minions

Kisah Masa Kecil Gru

Film Viral, Sudah siap nonton aksi kocak sekaligus menjengkelkan dari makhluk berwarna kuning ini? Makhluk berwarna kuning atau yang dikenal sebagai Minions ini akhirnya kembali ke layar lebar.

Minions absen cukup lama. Film pertamanya Minions Despicable Me rilis tahun 2015 lalu. Sekuel keduanya berjudul Minions: The Rise of Gru tak kalah mengocok perut dibandingkan film pertamanya.

Film ke-2 ini mengalami dua kali penundaan lantaran pandemi Covid-19. The rise of Gru resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Selasa 28 Juni 2022.

The Black Phone: Upaya Lepas dari Penculikan Psikopat Mencekam

Satuviral

Sinopsis. Minions : The Rise of Gru

Plot dari prekuel ini berlatar awal tahun 1970-an. Jauh sebelum menjadi penguasa kejahatan, Gru (Steve Carell) hanyalah anak kecil berusia 12 tahun. Ia berencana untuk mengambil alih dunia. Tentu saja tidak berjalan dengan baik karena masih anak-anak.

Gru saat itu merupakan fanboy dari The Vicious 6, sebuah grup para penjahat super. Ia menyusun skema untuk menjadi penjahat yang diakui dunia. Demi mewujudkan impiannya, Gru mendaftarkan diri ke The Vicious 6. Ia juga membentuk kelompok penjahat kecil bersama minions.

Gru kemudian mendapat kesempatan diwawancarai untuk menjadi anggota terbaru mereka. The Vicious 6 tidak terkesan oleh bocah kecil itu. Disaat yang bersamaan anggota The Vicious tengah menggulingkan Wild Knuckles (Alan Arkin) yang merupakan pemimpin mereka.

Gru yang bernafsu jadi penjahat, mencuri permata berharga dari kelompok tersebut. Ia melancarkan aksinya dibantu para Minions, yakni Kevin, Stuart, Bob dan lainnya.

Yoona SNSD Perankan Perawat Tangguh di Big Mouth

Satuviral

Dalam pelarian, Gru dan minions bertemu musuh bebuyutan. Mau tidak mau, Gru dan para Minion berusaha menguasai seni kung fu untuk membantu menyelamat diri. Mampukah Gru lari dari kejaran The Vicious 6?

Minions: The Rise of Gru disutradarai oleh Kyle Balda, Brad Ableson, dan Jonathan del Val. Dipimpin oleh Gru dan seluruh geng Minion, film mendatang akan melihat sejumlah wajah baru. Steve Carell akan kembali menyuarakan Gru muda. Pierre Coffin menyuarakan Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan semua Minion.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan berita terkini dan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement