Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityMino WINNER Mulai Wamil 24 Maret

Viral: Mino WINNER Mulai Wamil 24 Maret

Mino WINNER Ikut Wajib Militer

Artis Viral: Song Mino atau Mino WINNER akan segera menjalani wajib militer. Menurut sumber YG Entertainment, Mino WINNER akan mulai menjalani wajib militer pada akhir Maret 2023.

“Song Mino akan mulai memberikan layanan alternatif sebagai pekerja layanan publik mulai 24 Maret,” ujar sumber tersebut, Kamis (2/3).

Pesan Menyentuh JIN BTS Pada Army Sebelum Wamil

Satuviral

Minta Dukungan Fan

“Alasan di balik hasil medisnya adalah informasi pribadi, jadi sulit untuk membicarakannya, jadi harap dipahami.”

Sumber tersebut kemudian menyatakan bahwa tidak akan ada acara perpisahan dengan penggemar hingga Mino WINNER resmi menjalankan wajib militer.

Oleh karena itu, para penggemar diminta untuk mendukung dan menyemangati sang artis viral dari jauh, agar musisi ini berhasil menyelesaikan misi militernya dan kembali dalam keadaan sehat.

- Advertisement -
Mino WINNER Mulai Wamil 24 Maret - Satuviral – SATUVIRAL

“Untuk mencegah kecelakaan yang disebabkan oleh kemacetan lalu lintas, tidak ada rencana acara terpisah yang dibuat,” kata seorang sumber dari agensi tersebut.

“Tolong berikan kami semangat yang hangat agar Song Mino dapat memenuhi tugas militernya dan kembali dengan sehat.”

Song Mino akan menjadi anggota ketiga WINNER yang menjalani wajib militer setelah Kim Jin-woo dan Lee Seung-hoon menyelesaikan wajib militer mereka beberapa waktu lalu.

J-Hope BTS Susul Jin Ikut Wajib Militer

Satuviral

Mundur dari Program Peak Time

Sebelum wajib militer, Mino WINNER menjadi juri di acara survival idola Peak Time.

Namun, produser acara mengumumkan pada 16 Februari bahwa Mino akan keluar dari Peak Time, dengan alasan masalah penjadwalan.

Oleh karena itu, Mino hanya menjadi juri sepanjang babak pertama. Di babak kedua, Moonbyul MAMAMOO menggantikan Mino sebagai juri.

Selain berperan sebagai juri, Song Minho juga membintangi film “Seoul Vibe” dan menjadi bintang tamu di program Netflix ,YG Future Strategy Office.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menjadi anggota tetap dari variety show “New Journey to the West” dan “Kang’s Kitchen”.

Dia juga aktif sebagai pembawa acara atau juri di acara seperti “Show Me The Money: Season 10”.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -