Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFilmMiracle In Sell no 7: Perjuangan Ayah Disabel Bertemu Putri Tercinta

Miracle In Sell no 7: Perjuangan Ayah Disabel Bertemu Putri Tercinta

Remake Film Korea Berjudul Sama

Film Viral; Satu lagi film drama keluarga kembali hadir di bioskop Indonesia. Film berjudul ‘Miracle in Cell 7’ sudah bisa dinikmati mulai 8 September 2022 di bioskop seluruh Indonesia. 

Sinema drama penuh keharuan ini, merupakan remake dari film Korea Selatan yang dirilis 2013 silam dengan judul serupa. Jalan ceritanya pun dibuat sama dengan film aslinya. Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia ini dibuat oleh Falcon Picture. Hanung Bramantya didapuk sebagai sutradara.

Film berdurasi 2 jam 35 menit ini mengisahkan tentang pria cacat mental bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian) yang diperlakukan secara tidak adil. Meski memiliki keterbatasan, Dodo selalu berusaha untuk menjadi ayah terbaik untuk anaknya Kartika (Graciella Abigail). 

Bahkan ia selalu berusaha memenuhi kebutuhan anaknya dengan berjualan balon. Dodo juga melindungi dan selalu mencoba membuat anaknya bahagia. Namun, sayangnya kebahagiaan keluarga kecilnya ini tak berlangsung lama.

Law Cafe: Kisah Cinta Jaksa Jenius dan Pengacara Pintar

satuviral

Dodo dituduh sebagai pelaku pemerkosaan dan pembunuh gadis kecil bernama Melati (Makayla Rose). Ia pun dijatuhakn hukuman seumur hidup dan dijebloskan dalam penjara. Mirisnya ia harus hidup terpisah dengan Kartika.

Ia merasa kesepian dan sedih karena harus berpisah dengan anaknya. Demi mengobati rasa rindunya, Dodo lalu menjalin hubungan baik dengan teman satu sel nya. Mereka adalah Japra (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Yunus (Rigen Rakelna), Atmo (Indra Jegel), dan Asrul (Bryan Domani). Teman-teman selnya ini berusaha untuk menyusun strategi agar Dodo dapat bertemu dengan putrinya.

Disisi lain melihat ayahnya yang menjadi korban ketimpangan keadilan, sang putri bersekolah hukum. Kartika berusaha membersihkan nama baik ayahnya atas kasus tersebut.

Apakah Dodo berhasil menemui sang putri? Mampukah Kartika menegakkan keadilan untuk sang ayah? Tonton lanjutan kisahnya di Bioskop. Film ini sangat pas ditonton bersama keluarga Sobat Viral. Banyak nilai-nilai bagus tentang kekeluargaan yang bisa dipetik dalam film ini.

Perbedaan Dengan Film Asli Korea

Sinopsis Film 2037: Kehidupan Seorang Gadis Di Dalam Penjara

satuviral

Walaupun judul dan jalan cerita mirip dengan versi Korea, ada sejumlah perbedaan difilm ini. Pada film aslinya, sosok yang menyebabkan sang ayah mendapatkan fitnah dan dituduh menjadi pembunuh adalah anak seorang perwira kepolisian.

Namun karena menurut sang sutradara Hanung Bramantyo terlalu riskan jika melibatkan institusi yang satu itu, maka konflik pun diubah menjadi pertarungan antara sang ayah dengan sosok berpengaruh dalam suatu partai.

Film ini turut membawa lagu “Andaikan kau Datang” ciptaan Tonny Koeswoyo sebagai salah satu soundtracknya. Lagu ini dibawakan Andmesh Kamaleng. Sementara itu, rating sementara Miracle in Cell no. 7 di IMDb bertengger di skor 8.5/10.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement