Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralMiris! ABG ini Suntik Darah isi HIV Demi Buktikan Cinta

Viral: Miris! ABG ini Suntik Darah isi HIV Demi Buktikan Cinta

Tidak Menyesal Lakukan Tindakan ini

Info viral; Cinta kadang membutakan logika. Sobat Viral yang lagi kasmaran pasti tau rasanya jatuh cinta. Namun aksi pembuktian cinta gadis 15 tahun ini bikin semua orang yang mendengar geram.

Dilansir dari India Times, remaja asal India ini nekat melakukan hal ekstrim demi membuktikan rasa cintanya kepada sang kekasih. Gadis yang tidak disebutkan namanya ini menyuntikkan darah sang kekasih yang positif HIV ke dirinya sendiri.

India Times memberitakan gadis tersebut berasal dari Desa Kuchchi di Negara Bagian Assam, India. Sedangkan pacarnya berasal dari Satdola, Hajo, Negara Bagian Assam.

Mulanya, keduanya berkenalan melalui Facebook. Cinta di antara mereka bersemi setelah terus berkomunikasi beberapa lamanya. Mereka berdua memutuskan untuk berpacaran. Pasangan tersebut menjalin hubungan kekasih selama tiga tahun, sebelum akhirnya si gadis remaja memutuskan untuk menyuntikkan darah pacar yang positif HIV ke tubuhnya.

Tindakan ini dilakukan saat sang wanita kabur bersama pacarnya. Tentu saja hal itu membuat keluarga dan orang-orang yang mengetahuinya menjadi heboh. Keluarga langsung mengambil langkah hukum kepada pacar si gadis.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Pemerintah Siapkan 10 Ribu Vaksin Cacar Monyet, Begini Cara Mendapatkannya

Satuviral

Mereka melaporkan kasus ini ke kepolisian. Polisi telah berhasil menangkap pacarnya. Sementara sang gadis sedang dalam pemantauan kesehatan oleh para dokter.

Diketahui sebelumnya sang gadis pernah beberapa kali kabur bersama sang lelaki. Beruntungnya keluarga berhasil membawa kembali sang gadis ke rumah. Sang pacar juga telah mencegahnya melakukan aksi nekat itu.

Netizen Geram

Berita inipun langsung viral dan menjadi perbincangan warga dunia di sosial media maupun dunia nyata. para netizen mengungkapkan keterkejutan mereka di media sosial. Beberapa netizen menyayangkan langkah nekat si gadis remaja.

“Cinta boleh goblog jangan,” tulis @yeni_nuraini88.

“Cinta tak selama indah dek,” kata @dedekwulandari11.

“Uda bosen idup ya dik. Kasih aja nyawanya ke orang yang berjuang buat hidup,” tulis @nuni.fitri.

“Makan tu cinta. Deritanya tiada akhir,” tutur @alebaldwinn.

Sobat viral, selalu pakai logika dan otak kita saat jatuh cinta ya. Kalian perlu mengutamakan cinta pada diri sendiri dahulu sebelum cinta pada orang lain.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com