Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralMisteri Tembok Yajuj Majuj yang Belum Banyak Diketahui Orang

Viral: Misteri Tembok Yajuj Majuj yang Belum Banyak Diketahui Orang

Misteri Tembok Yajuj Majuj 

Info Viral: Tembok Yajuj Majuj masih menjadi misteri dalam ajaran agama dan mitologi legenda rakyat, khususnya terkait kebenaran lokasinya.

Menurut berbagai cerita, tembok Yajuj Majuj dikatakan terbuat dari campuran mineral besi dan tembaga dengan kualitas terbaik.

Salah satu lokasi yang diduga sebagai tembok Yajuj Majuj terletak di Pegunungan Ural, Rusia. Pegunungan ini merupakan pegunungan kuno yang berusia sekitar 250-300 juta tahun dalam sejarah bumi.

Miliki Lapisan Pelindung Lebih Kuat dari Besi Baja

Seperti yang dikenal, Pegunungan Ural mengandung berbagai mineral seperti besi, emas, tembaga, dan batu mulia yang terkandung di dalamnya.

- Advertisement -

Berdasarkan laporan dari Mysteries Runsolved, penelitian mereka menemukan adanya tiga lapisan pelindung yang lebih kuat dari besi baja di Pegunungan Ural ini.

Melalui uji geologis pada lempengan, ditemukan bahwa ada tiga lapisan yang terdiri dari dolomit setebal 14 cm, lapisan tengah yang terbuat dari kaca diopside, dan lapisan pelindung yang terbuat dari kalsium porselen.

Selain Pegunungan Ural, terdapat juga lokasi lain yang memiliki ciri serupa dan mengandung mineral-mineral tersebut.

Misteri Tembok Yajuj Majuj  – SATUVIRAL

Miliki Banyak Kandungan Mineral

Pegunungan Greater Caucasus, yang terletak di antara dua bukit Dariel yang membentang dari Laut Hitam ke Laut Qazwain di wilayah Georgia di bagian selatan Rusia, memiliki timbunan besar yang menyerupai tembok dan terbuat dari besi serta tembaga.

Wilayah ini juga dikenal dengan nama Lorong Dariel dan mencapai ketinggian sekitar 3.960 kaki atau 1.204 meter di atas permukaan laut.

Hingga saat ini, pemerintah Georgia dan Rusia masih menjaga ketat keberadaan mineral-mineral yang terdapat dalam pegunungan ini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -