Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

Miyabi Akan Datang Ke Jakarta Untuk Gala Dinner

Mengalami Penolakan Untuk Kesekian Kalinya

Miyabi akan datang ke Jakarta untuk Gala Dinner. Namun karena desakan Mujahid 212 untuk meminta Gubernur DKI Jakarta tidak mengizinkan kedatangannya, ada risiko gagal.

Polda Metro Jaya menilai Gala Dinner dengan mantan bintang film dewasa Jepang di sebuah hotel di Jakarta tidak memerlukan izin keramaian dari polisi.

“Miyabi kan datangnya secara personal, dia kan tidak mengadakan acara secara umum, kan tidak mengundang orang lain, jadi tidak perlu izin keramaian dan sebagainya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada tim satuviral.

Diketahui Miyabi berencana datang ke Jakarta untuk makan malam bersama fans di sebuah hotel, namun kedatangannya memicu perdebatan di masyarakat.

Rencana tersebut ditolak oleh Mujahid 212. Damai Hari Lubis, mewakili pengamat hukum dan politik Mujahid 212, meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak kedatangan Miyabi.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Yang Cozy Di Daerah Tangerang

SatuViral

Menurut Damai, Miyabi Akan Merusak Reputasi Anies

Damai menilai rencana Miyabi datang ke Jakarta bisa merusak nama baik Anis. Menurutnya, kedatangan Miyabi ke Jakarta bisa merusak karir politik Anies.

Terlebih, menurutnya, Anies digadang-gadang akan menjadi salah satu calon presiden pada Pemilu 2024. Ketua Aliansi Anak Bangsa ini meminta agar Miyabi tak diberi izin berkegiatan di Jakarta.

Dia menyebut banyak warga Jakarta dan sekitarnya menolak kehadiran Miyabi. Menurutnya, hal itu dapat mengganggu kondisi keamanan di Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta warga untuk menyikapi dengan bijak terkait polemik rencana kedatangan mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau dikenal dengan Miyabi.

Dea OnlyFans Mengaku Sedang Hamil 5 Bulan, Siapa Ayah Janinnya?

SatuViral

“Ya itu kan kita negara yang demokrasi, reformasi dan terbuka, semua itu diserahkan ke masyarakat yang menyikapinya,” kata Ahmad Riza Patria kepada tim berita viral SatuViral.

Sebagai Informasi, Miyabi bakal datang ke Jakarta untuk menggelar gala dinner di sebuah hotel mewah di Jakarta pada Juni 2022.

Gala dinner tersebut digelar terbatas hanya untuk 50 orang dan mereka harus merogoh kocek sebesar Rp 15 juta untuk bisa menghadiri acara tersebut.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -