Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeFashionModel Jam Tangan yang Akan Tren di 2023

Viral: Model Jam Tangan yang Akan Tren di 2023

Fashion Aksesoris 2023

Info Viral: Sejarah jam tangan dimulai pada abad ke-16. Saat itu, jam tangan mekanik pertama dibuat oleh Peter Henlein.

Dia adalah pembuat jam dari Nuremberg, Jerman. Jam tangan mekanis terdiri dari energi yang disimpan dalam per utama terkompresi yang menggerakkan jarum penunjuk waktu.

Pada abad ke-19, jam tangan mulai dibuat dari bahan yang lebih mahal seperti emas atau perak.

5 Tren Fashion yang Bakal Hype di Tahun 2023

Satuviral

Jam tangan mekanik terus berkembang selama berabad-abad. Pada awal abad ke-20, jam tangan mekanis telah menjadi aksesori umum.

Pada tahun 1972, perusahaan Hamilton meluncurkan jam tangan digital pertama. Jam tangan digital menggunakan osilator kristal yang memantau frekuensi sinyal listrik.

Ini digunakan untuk mengukur waktu dan lebih akurat daripada jam tangan mekanis. Jam tangan digital juga dapat memiliki fungsi tambahan seperti stopwatch, timer, dan kalender.

Model Jam Tangan yang Akan Tren di 2023 - Satuviral – SATUVIRAL

Pada abad ke-21, jam tangan mulai dilengkapi dengan fungsi yang semakin kompleks, seperti GPS, koneksi internet, dan layar sentuh.

Beberapa jam tangan digital juga dilengkapi dengan berbagai fungsi, seperti deteksi detak jantung, pengukur aktivitas fisik, atau kemampuan memutar musik tanpa terhubung ke ponsel.

Memasuki tahun 2023, model jam tangan mana saja yang diperkirakan akan menjadi tren?

Model Vintage

Penggemar jam tangan antik terus berkembang selama beberapa tahun terakhir. Minat itu diperkirakan tidak akan berkurang dalam waktu dekat.

Model ini populer karena ringan dan kecil. Merek ternama seperti Rolex dan Omega juga mengambil inspirasi dari gaya vintage tahun 1960-an dan 70-an.

Target pasar mereka adalah jam tangan gaya vintage atau antik.

5 Inspirasi Outfit Liburan Ke Pantai Untuk Pria, Jaminan Keren!

Satuviral

Model Eco-friendly

Masalah lingkungan semakin dipertimbangkan untuk keberlanjutan. Sebagian besar industri mulai memproduksi produk ramah lingkungan sambil mempromosikan cara hidup mereka.

Kulit binatang sering digunakan untuk tali jam tangan atau jam tangan. Namun, terinspirasi dari data lebih dari 79 juta orang yang telah menjadi vegan, tali jam tangan diganti dengan bahan tumbuhan sebagai alternatif dari kulit hewan.

Model Jam Tangan yang Akan Tren di 2023 - Satuviral – SATUVIRAL

Smart Watch

Dengan perkembangan teknologi yang masif terjadi di seluruh dunia, permintaan jam tangan pintar atau smartwatch juga semakin meningkat.

Fungsi jam tangan ini sangat beragam, tidak hanya untuk penunjuk waktu. Tapi juga dapat memantau kesehatan fisik dan terhubung ke ponsel.

Hampir semua brand teknologi ternama dunia memiliki produk jam tangan pintar, yaitu Apple Watch, Huawei Watch, dan Samsung Smart Watch.

Jangan kelewatan berita-berita terupdate dengan baca Satu Viral! Mulai dari info viral, berita viral, gosip viral, sampai artis viral semuanya lengkap ada disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral